Square Enix akan Rilis Dua Game Mobile Final Fantasy VII
Final Fantasy VII The First Soldier/IST

Games

Square Enix akan Rilis Dua Game Mobile Final Fantasy VII

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Square Enix mengumumkan dua judul game berbeda untuk seri Final Fantasy VII versi mobile yang saat ini sedang dalam tahap pengembangan.

Judul pertama, Final Fantasy VII The First Soldier, akan dirilis tahun 2021. Sementara judul lainnya, Final Fantasy VII Ever Crisis, akan dirilis tahun 2022. Keduanya akan tersedia untuk Android dan iOS.

Final Fantasy VII The First Soldier merupakan game battle royale yang diatur sebelum peristiwa Final Fantasy VII di Midgar. Terlihat melalui trailer, The First Soldier memiliki gameplay seperti fast-paced combat, yang mana pemain dapat memadukan antara penggunaan senjata dan sihir. The First Soldier diketahui dapat dimainkan solo atau dalam tim yang terdiri dari tiga orang. Untuk meningkatkan level, Square Enix membawakan sistem `mengalahkan monster`.

Sementara Final Fantasy VII Ever Crisis merupakan game yang berbasis cerita dan merupakan kompilasi dari seluruh seri Final Fantasy VII yang memang memiliki perjalanan cerita cukup panjang, termasuk Final Fantasy VII, Advent Children, Before Crisis, Crisis Core, dan Dirge of Cerberus.
Seluruh seri tersebut akan hadir dengan visual yang mirip dengan versi aslinya, namun dengan grafis yang telah ditingkatkan dan nyaman dimainkan. Selain itu, Square Enix juga mengatakan bahwa cerita dan elemen baru akan turut ditambahkan untuk Ever Crisis.

Baca juga: Google Rilis Sistem Operasi Android 11, Apa Saja Fitur Barunya?

Sejauh ini, informasi yang diberikan hanya sebatas apa yang diperlihatkan melalui video trailer. Square Enix mengatakan detail lebih lanjut akan diungkapkan di kemudian hari. Kedatangan dua judul game mobile Final Fantasy VII cukup mengejutkan banyak penggemar.

Banyak komentar yang mengisyaratkan bahwa dirilisnya Final Fantasy VII versi mobile benar-benar di luar ekspektasi mereka. Lebih mengejutkan lagi dikarenakan Square Enix langsung mengumumkan keduanya secara tiba-tiba di hari yang sama.

Ikuti kami di