Seputar PUBG New State yang Mengusung Latar Tahun 2051
PUBG New State/IST

Games

Seputar PUBG New State yang Mengusung Latar Tahun 2051

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Game battle royale PlayerUnknown`s Battlegrouds (PUBG) telah kedatangan seri baru yang berjudul PUBG New State. Tidak lagi diterbitkan oleh Tencent Games, PUBG New State kini diterbitkan oleh Krafton.

Saat ini, belum banyak hal yang diungkapkan mengenai konten dan gameplay PUBG New State. Krafton hanya menyoroti bagian latar permainan dan memberikan gambaran singkat mengenai fitur baru yang dapat diantisipasi oleh pemain.

Medan pertempuran baru yang akan dijumpai pada PUBG New State bernama Troi dengan kondisi alam semesta yang telah berevolusi. Krafton menyebutkan Troi akan dipenuhi dengan berbagai landmark yang memiliki karakteristik tersendiri. Pemain akan berkesempatan untuk menjelajahi lingkungan unik yang menampilkan objek interaktif untuk membantu pemain menemukan cara dan strategi baru demi memenangkan permainan.

Pemain dapat menjumpai fitur-fitur dengan kesan yang lebih futuristik di PUBG State, seperti combat rolls, drone, ballistic shield yang futuristik, dan fitur kustomisasi senjata dalam game yang memungkinkan pemain untuk meningkatkan kinerja senjata, memilih sendiri mode tembakan, dan memberikan peluncur granat.

Pemain juga dapat menjelajahi open world berukuran 8x8 dengan berbagai kendaraan baru. Adapun kesan futuristik tersebut berkaitan dengan latar game PUBG State yang kini diatur pada tahun 2051.

Baca juga: Adobe Perkenalkan CAI, Alat untuk Mendeteksi Keaslian Gambar

Selain itu, Krafton juga menjanjikan grafis yang lebih baik untuk PUBG State, bahkan dengan kualitas yang melebihi standar untuk game seluler. PUBG State menggunakan teknologi rendering Global Illumination yang canggih, sehingga pemain dapat merasakan pengalaman bermain di medan pertempuran yang terasa lebih realistis, intens, stabil, dan mulus.

Krafton belum mengungkapkan lebih lanjut mengenai tanggal rilis PUBG State. Namun yang pasti, game ini akan dirilis pada tahun 2021 untuk iOS dan Android. Pemain kini sudah dapat melakukan pre-register melalui App Store dan Play Store.

Ikuti kami di