Karakter Legendaris I-No Kembali Bergabung ke Guilty Gear
Screenshot

Games

Karakter Legendaris I-No Kembali Bergabung ke Guilty Gear

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Terakhir kali diluncurkan tahun 2015, Arc System Work akan merilis seri terbaru untuk Guilty Gear yang berjudul Strive pada 6 April 2021.

Terdapat 15 fighters yang akan tersedia pada hari peluncuran nanti, termasuk karakter legendaris I-No yang baru-baru ini diungkap.

I-No merupakan salah satu fighter wanita yang khas dengan gaya rocker, dan pertama kali muncul di seri ketiga Guilty Gear XX yang dirilis pada tahun 2002. Namun, pada seri tersebut, I-No justru menjadi karakter antagonis dan final boss.

I-No baru menjadi playable character pada seri spin-off Guilty Gear, seperti Guilty Gear Isuka (2003), Dust Strikers (2006), dan Judgment (2006), serta Guilty Gear Xrd (2014).

Dari segi kepribadian, I-No memang memiliki sikap yang cocok sebagai tokoh antagonis dengan gelagat yang tidak peduli dan gaya berbicaranya yang kasar. I-No juga disebut sebagai tokoh yang manipulatif dengan cara memanfaatkan sisi feminimnya agar dapat diterima oleh siapa pun.

Sementara dari segi skill, I-No akan menggunakan gitar listrik Duesenberg Starplayer II yang selalu dibawanya untuk menciptakan serangan magis dan fisik. Untuk menghasilkan serangan dengan gitar tersebut, I-No akan memetiknya untuk menghasilkan gelombang suara yang dapat menyebabkan damage pada lawan.

Baca juga: Cara Memanfaatkan Face ID untuk Buka Incognito Tab di Browser Chrome

Guilty Gear Strive saat ini sedang dalam uji coba beta dengan 13 fighter yang dapat dimainkan, beserta mode Versus melawan pemain lokal dan online. Guilty Gear Strive akan tersedia untuk platform PS4, PS5, dan PC.

Ikuti kami di