Ada Area Misterius di Call of Duty: Warzone Season 2
Call of Duty/IST

Games

Ada Area Misterius di Call of Duty: Warzone Season 2

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Activision mengungkapkan beberapa pembaruan untuk Call of Duty: Warzone Season 2, misalnya dua mode baru dan tempat misterius di Verdansk. Melalui blog resmi, pengembang menyebutkan pembaruan tersebut akan hadir pada 25 Februari 2021.

Mode baru tersebut bernama Exfiltration dan Rebirth Island Resurgence Extreme. Pada Exfiltration, pemain harus menemukan radio portabel dan menahannya selama jangka waktu tertentu untuk memanggil helikopter datang dan menyelamatkan pemain.

Namun, mode ini juga berisiko karena pemain yang menggenggam radio tersebut akan tersorot di peta dan pemain lain dapat mengetahui berapa banyak waktu yang tersisa sebelum eksfiltrasi.

Sementara pada mode Rebirth Island Resurgence Extreme, Activision meningkatkan jumlah pemain maksimal menjadi 90. Mode Resurgence yang memiliki kemampuan respawn pada Rebirth Island tersebut akan menjadi lebih ekstrem pada season ini.

Selain itu, kapal tanker kargo Vodianoy yang sebelumnya berada di pantai Rebirth Island sekarang berada di pelabuhan Verdansk. Namun, kondisinya menjadi misterius. Activision menyebutkan bahwa operator disarankan untuk berhati-hati, karena kapal tersebut membawa kargo yang tidak diketahui, dan awak kapalnya tidak dapat dihubungi.

Baca juga: Begini Cara Mematikan Lampu di Game Among Us

Semakin misterius, Activision juga mengatakan terdapat sesuatu yang besar bergemuruh dari bawah tanah Verdansk dan pemain dapat menjelajahi area misterius tersebut.

Call of Duty: Warzone kini tersedia secara gratis untuk PS4, Xbox One, dan PC. Khusus PC, pemain harus memenuhi spesifikasi minimum dengan sistem operasi Windows 7 64-Bit (SP1) atau Windows 10 64-Bit, prosesor Intel Core i3-4340 atau AMD FX-6300, dan RAM 8GB. Serta menggunakan GPU yang disarankan seperti NVIDIA GeForce GTX 670 atau GeForce GTX 1650 atau Radeon HD 7950 untuk pengalaman bermain terbaik.

Ikuti kami di