Fakta Menarik Seputar Lady Dimitrescue, Antagonis Baru di Resident Evil Village
Karakter Lady Dimitrescue di game Resident Evil Village/IST

Games

Fakta Menarik Seputar Lady Dimitrescue, Antagonis Baru di Resident Evil Village

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Resident Evil Village akan segera dirilis pada 7 Mei 2021 mendatang. Selain karena statusnya sebagai game legendaris, sekuel terbaru ini juga menarik perhatian lantaran tokoh antagonis barunya yang mencolok.

Tokoh antagonis yang dimaksud adalah Lady Dimitrescue, seorang vampir yang sekaligus merupakan pemilik kastil tempat `uji nyali` pada seri ini. Karakter Lady Dimitrescue ternyata terinspirasi dari tokoh-tokoh horror zaman dulu.

Capcom menyebutkan tiga nama tokoh yang menjadi inspirasinya, yaitu Elizabeth Báthory (pembunuh berantai di tahun 1500an), Hasshaku Sama (hantu legenda urban Jepang), dan Morticia Addams dari serial televisi 60an, The Addams Family.

Jika dilihat satu-persatu, Lady Dimitrescue memang setidaknya memiliki unsur dari ketiga tokoh tersebut. Tinggi tubuhnya yang mencapai sekitar 2,9 meter mengikuti Hasshaku Sama, penampilannya dengan gaun zaman dulu mengikuti Elizabeth Báthory, dan matanya yang menyala seperti Morticia Addams.

Tomonori Takano selaku Art Director Resident Evil Village mengaku telah mendapatkan tanggapan yang luar biasa dari para penggemar, terutama soal tinggi tubuh Lady Dimitrescu. Tinggi badan sekitar 2,9 meter itu jelas terlihat pada video trailer ketika Lady Dimitrescue berjalan memasuki ruangan di dalam kastil.

Baca juga: Spesifikasi Plus Harga Lengkap Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro

"Konsep art pertama yang saya gambar adalah adegan di trailer di mana Lady Dimitrescu menunduk untuk berjalan melewati pintu," ungkap Takano mengenai pembuatan adegan yang ramai dibicarakan tersebut. "Sejak saat itu, saya tahu saya harus melakukan adegan itu," tambah Takano.

Selain soal tinggi, Takano juga menonjolkan penampilan Lady Dimitrescue sebagai tokoh antagonis yang tidak terlalu mengerikan layaknya monster seperti Lisa Trevor dari Resident Evil 2002 atau manusia yang bermutasi sebagai monster seperti Alexia Ashford dari Resident Evil CODE:Veronica.

"Untuk Resident Evil Village, kami menggunakan konsep `Evil` yang sama seperti yang kami lakukan di Resident Evil 7 Biohazard, yang tidak berdasar pada manusia normal atau zombie," jelas Takano.

Ikuti kami di