Pembaruan Genshin Impact 1.3 Kedatangan Karakter Xiao
Karakter Xiao di game Genshin Impact/IST

Games

Pembaruan Genshin Impact 1.3 Kedatangan Karakter Xiao

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Setelah Ganyu, miHoYo kembali memperkenalkan playable character baru bernama Xiao di Genshin Impact lewat pembaruan 1.3. Karakter ini diperkenalkan sebagai sebagai satu-satunya anggota yang tersisa dari Five Yaksha.

Xiao juga diceritakan menghormati kontraknya dengan Geo Archon untuk menundukkan roh-roh jahat yang mengganggu Liyue. Sebagai karakter bintang lima, Xiao memiliki kemampuan (skill) sebagai berikut:

• Whirlwind Thrust (Normal/charged attack)
• Lemniscatic Wind Cycling (Elemental skill) dengan menghantarkan Anemo DMG ke lawan
• Bane of All Evil (Elemental Burst) dengan menggunakan topeng Yaksha untuk meningkatkan kemampuan melompat, serangan AoE dan DMG, dan mengubah serangan DMG menjadi Anemo DMG
• Evil Conqueror - Tamer of Demons (Passive Talent 1) memberikan peningkatan DMG sebesar lima persen ketika menggunakan skill Bane of All Evil dan akan meningkat lima persen lebih lanjut setiap tiga detik.
• Dissolution Eon - Heaven Fall (Passive Talent 2) meningkatkan DMG penggunaan Lemniscatic Wind Cycling selanjutnya sebesar 15 persen, berlangsung selama 7 detik dengan maksimal 3 stack.
• Transcension - Gravity Defier (Passive Talent 3) mengurangi konsumsi Stamina pendakian untuk anggota party sebesar 20 persen

Baca juga: Horizon Zero Dawn Mendapat Sejumlah Perbaikan Pada Patch Notes 1.10

Genshin Impact merupakan RPG dengan sistem open world dan juga merupakan game free-to-play fantasi gacha yang menggunakan transaksi mikro untuk mendapatkan karakter dan item. Tentunya, akan diberikan secara acak.

Karena itu, karakter bintang lima seperti Xiao sudah pasti sulit didapatkan, sama halnya dengan karakter bintang lima lainnya. Menyadari hal tersebut, para pemain sudah mengantisipasinya dengan menabung Primogem (mata uang dalam game).

Pembaruan Genshin Impact 1.3 dengan karakter Xiao kini telah diluncurkan untuk PS4, iOS, Android, dan PC.

Ikuti kami di