EA Games Umumkan Tanggal Rilis Apex Legends di Nintendo Switch
Apex Legends/IST

Games

EA Games Umumkan Tanggal Rilis Apex Legends di Nintendo Switch

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - EA Games bersama Respawn Entertainment selaku penerbit dan pengembang game Apex Legends telah mengumumkan tanggal rilis game battle royale tersebut di Nintendo Switch, yakni pada 9 Maret 2021.

Pada situs resminya, Chad Grenier selaku Direktur Game Apex Legends menjelaskan kisaran kompatibilitas yang dapat diberikan pengembang untuk Nintendo Switch, mengingat Switch itu sendiri merupakan konsol terkecil yang mendukung game Apex Legends. Grenier mengatakan pengembangan Apex Legends untuk Switch dilakukan bersama pengembang game lain, yaitu Panic Button.

Selain masalah kontrol, pengembang tidak mengurangi fitur apapun untuk Apex Legends versi Switch, meskipun portnya jauh lebih kecil dibandingkan port konsol lain. Apex Legends akan diluncurkan di Switch dengan dukungan permainan lintas platform, seasonal content terbaru, dan berfitur lengkap layaknya Apex Legends yang dirilis untuk platform-platform lain.

Karena diluncurkan beberapa pekan setelah dimulainya Season 8, pemain di Switch akan diberikan 30 level gratis untuk Season 8 Battle Pass. Selama dua pekan pertama setelah peluncuran, pemain Switch juga akan diberi XP ganda. Sama seperti platform lain, Apex Legends versi Switch juga dapat dimainkan secara gratis.

Baca juga: Suicide Squad: Kill the Justice League, Ketika Antagonis DC Universe Bekerja Sama

Berbicara soal Season 8, Apex Legends akan kedatangan legend baru bernama Fuse yang kemampuannya berkaitan dengan bahan peledak, seperti granat dan rudal. Selain itu, pengembang juga membawa senjata baru berupa senapan lever action 30-30 Repeater dan mengembalikan map Kings Canyon dengan tampilan baru, termasuk The Mirage Voyage parking.

Ikuti kami di