EA Games Beri Bocoran Seputar Battlefield VI
Battlefield VI/IST

Games

EA Games Beri Bocoran Seputar Battlefield VI

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Electronic Arts Games (EA) selaku pengembang dan penerbit Battlefield, telah memberi bocoran seputar seri ke-6 game tersebut yang dikabarkan akan diungkap pada musim semi 2021, atau sekitar kuartal ketiga dan keempat 2021.

Sementara untuk tanggal rilisnya, direncanakan jatuh pada musim liburan 2021 di akhir tahun. Terkait game itu sendiri, pihak EA menyebutkan Battlefield VI akan menawarkan permainan perang militer habis-habisan. Pernyataan tersebut didukung dari bocoran mengenai batas jumlah pemain yang akan ditambahkan untuk seri ke-6 tersebut.

Meskipun belum diungkapkan jumlah pastinya, batas jumlah pemain Battlefield VI pastinya akan lebih dari 64 pemain jika mengacu pada batas jumlah pemain di Battlefield V saat ini.

CFO EA, Blake Jorgensen, mengatakan Battlefield VI ditargetkan mampu mencapai status feature complete lebih cepat dibandingkan seri-seri game Battlefield sebelumnya. Adapun status feature complete merupakan istilah yang mengisyaratkan jika software memiliki seluruh fitur yang direncanakan, tetapi pengembangannya belum final dan masih membutuhkan masa uji coba karena masalah bug atau stabilitas.

Baca juga: Mengenal Apa Itu PayPal dan Gunanya untuk Transaksi Internasional

Seperti game-game keluaran baru lainnya, Battlefield VI juga dikabarkan telah disesuaikan dan akan mendapat dukungan penuh teknologi PS5 serta XBox Series X dan S. Pihak EA mengatakan dukungan konsol generasi terbaru untuk Battlefield VI mampu menghidupkan pertempuran yang besar dan imersif dengan lebih banyak pemain daripada sebelumnya.

Selain itu, EA juga menjanjikan peningkatan-peningkatan lain yang diakuinya belum pernah ditemui di seri-seri sebelumnya, serta rencana-rencana FY22 di bulan-bulan yang akan datang.

Ikuti kami di