Daftar Pembaruan Animal Crossing: New Horizon Februari 2021
Animal Crossing: New Horizons/IST

Games

Daftar Pembaruan Animal Crossing: New Horizon Februari 2021

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Memasuki bulan Februari 2021, Nintendo memberikan konten baru pada Animal Crossing: New Horizons yang berlokasi di Northern Hemisphere (pulau bagian utara) dan Southern Hemisphere (pulau bagian selatan).

Karena kedua lokasi tersebut diberikan pembaruan dengan konten yang berbeda, pemain dapat mengatur zona waktu konsol melalui pengaturan sistem dan menyesuaikannya dengan negara yang berada di Utara dan Selatan, agar dapat memperoleh seluruh konten barunya.

Lalu, apa saja pembaruan tersebut? Berikut penjelasan selengkapnya.

Northern Hemisphere

Tidak ada ikan atau makhluk laut baru yang dapat ditemui di Northern Hemisphere, justru Animal Crossing akan menghilangkan beberapa jenis ikan, yakni bitterling, football fish, sea butterfly, stringfish, dan sturgeon. Namun, pemain masih berkesempatan untuk memancingnya hingga Maret 2021 untuk menambah koleksi museum atau dijual.

Sementara untuk serangga, Northern Hemisphere akan kedatangan Tiger Beetle. Meskipun bukan benar-benar serangga baru, Tiger Beetle jarang ditemukan di Northern dan dapat dijual dengan harga yang lumayan mahal untuk kategori serangga, yakni 1500 bells di Nook`s Cranny. Tidak terpaku siang atau malam, Tiger Beetle muncul kapan saja.

Baca juga: Tips Bermain Adorable Home, Game Simulasi Rumah Tangga

Southern Hemisphere

Berbeda dengan Northern, Southern Hemisphere mendapatkan lebih banyak konten baru. Namun, seperti yang sebelumnya disebutkan, beberapa di antaranya mungkin sudah pernah ditemukan, hanya saja jarang muncul atau sudah pernah muncul di wilayah Northern saja. Berikut daftar lengkapnya.

• Moray Eel (ikan) 2000 bells
• Ray (ikan) 3000 bells
• Soft-shelled Turtle (ikan) 3750 bells
• Rice Grasshopper (serangga) 160 bells
• Walker Cicada (serangga) 400 bells
• Flatworm (makhluk laut) 700 bells

Selain konten-konten yang telah disebutkan, terdapat beberapa event dan item lainnya yang dapat ditemukan oleh pemain Northern maupun Southern. Serta Acara Festivale yang akan dimeriahkan oleh karakter burung merak menari dan kostum-kostum baru.

Ikuti kami di