Telkomsel dan Gojek Umumkan Integrasi Layanan Iklan Digital
Logo baru Gojek/IST

Startup

Telkomsel dan Gojek Umumkan Integrasi Layanan Iklan Digital

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Telkomsel dan Gojek belum lama ini mengumumkan integrasi layanan Telkomsel MyAds dengan GoBiz yang merupakan aplikasi khusus mitra usaha Gojek.

Telkomsel MyAds merupakan solusi bisnis yang memfasilitasi pelaku usaha dalam membuat, mengirimkan, dan memonitor kampanye iklan berbasis SMS, MMS, dan pesan pop-up secara mandiri. Telkomsel MyAds juga merupakan bagian dari Telkomsel DigiAds, solusi periklanan digital dengan tiga pilar produk utama, yaitu Messaging, Display, dan Rewards.

Sedangkan GoBiz merupakan aplikasi yang diciptakan khusus bagi mitra usaha Gojek guna melengkapi solusi bisnis bagi UMKM di dalam ekosistem Gojek. Mitra UMKM Gojek dapat melakukan pengaturan promosi secara mandiri untuk menarik lebih banyak pelanggan, menyediakan pilihan metode pembayaran nontunai, melakukan pencatatan pesanan dan rekap otomatis seluruh transaksi dan manajemen usaha yang didukung laporan cepat terintegrasi dengan Point of Sale (POS).

Melalui integrasi ini, para mitra usaha Gojek dapat mengakses layanan Telkomsel MyAds dari aplikasi GoBiz untuk membuat, mengirimkan, dan memonitor kampanye iklan usaha mereka. Dengan begitu, para mitra usaha Gojek dapat memperluas pangsa pasar dan mengembangkan bisnis dengan menjangkau lebih banyak pelanggan baru.

Baca juga: Realme Luncurkan Sikat Gigi Elektrik, Apa Saja Fiturnya?

"Telkomsel merasa senang kolaborasi dengan Gojek dapat semakin erat. Kami pun semakin optimis dalam menatap penguatan kemitraan strategis ini karena melibatkan para pelaku UMKM yang menjadi aktor penting dalam mendorong pertumbuhan dan pemulihan ekonomi Indonesia," ujar Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro, dalam siaran persnya.

"Kami percaya kolaborasi dengan Telkomsel melalui integrasi MyAds Telkomsel dan GoBiz akan membantu ratusan ribu pelaku UMKM di dalam ekosistem Gojek untuk memperluas pangsa pasar dan meningkatkan potensi pengembangan bisnis mereka," tambah Co-CEO Gojek, Andre Soelistyo.

Ikuti kami di

ARTIKEL TERKAIT

-