Riot Games Ungkap Roadmap 2021 untuk Legends of Runeterra
Legends of Runeterra/IST

Games

Riot Games Ungkap Roadmap 2021 untuk Legends of Runeterra

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Memasuki tahun 2021, Riot Games mengungkapkan roadmap atau peta perjalanan yang telah direncanakan untuk Legends of Runeterra sepanjang tahun 2021. Roadmap tersebut meliputi pembaruan konten, kosmetik, event, ekspansi, dan sebagainya.

Melalui akun Twitter resmi Legends of Runeterra, Riot Games menggambarkannya seperti berikut ini.

Sejauh ini, Riot baru mengungkapkan roadmap untuk Legends of Runeterra hingga Juli 2021. Berdasarkan roadmap tersebut, pemain Legends of Runeterra dapat mengantisipasi kedatangan Aphelios di bulan Februari sebagai champion baru yang menawarkan kemampuan unik senjata.

Selain itu, hadirnya Shurima sebagai region baru juga menjadi salah satu hal baru yang dinantikan di Legends of Runeterra. Shurima dikabarkan akan hadir bersamaan dengan ekspansi baru yang dirilis pada Mei atau Juni 2021.

Lokasinya yang terlihat seperti gurun, Shurima merupakan region yang kaya akan sejarah dan kemegahan. Selain itu, Shurima juga dikenal sebagai daerah yang menyisakan misteri bagi pemain League of Legends.

Baca juga: 3 Indonesia Luncurkan Paket Data Terbaru Kuota Happy

Dihadirkannya Shurima di Legends of Runeterra meninggalkan kemungkinan bahwa champion-champion andalannya seperti Amumu, Azir, Nasus, Rammus, Renekton, dan lainnya juga akan turut hadir di Legends of Runeterra.

Meskipun belum diungkap, kelanjutan dari roadmap 2021 untuk Legends of Runeterra mungkin akan kembali diinformasikan lebih banyak pada Juli 2021 mendatang.

Ikuti kami di