Pandai Menipu Lawan, Riot Games Perkenalkan Duelist Baru di Game Valorant
Agent Yoru di game Valorant/IST

Games

Pandai Menipu Lawan, Riot Games Perkenalkan Duelist Baru di Game Valorant

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Valorant Episode 2 kabarnya akan rilis pada 12 Januari 2021. Tak hanya battlepass baru, tetapi Riot Games juga akan memperkenalkan karakter baru bernama Yoru, seorang agen duelist yang lihai menipu lawannya dengan berbagai jebakan.

Namun, jebakan tersebut memang menjadi kemampuan (ability) yang khusus didesain untuk karakter Yoru itu sendiri. Sejauh ini, terdapat empat kemampuan yang telah dibocorkan, yaitu fakeout, gatecrash, blindside, dan dimensional drift. Berikut penjelasannya.

Fakeout: meniru suara pemain sungguhan dengan langkah kaki sebagai umpan yang mungkin dapat membingungkan lawan
Gatecrash: kemampuan untuk berteleportasi
Blindside: sebuah flash grenade yang hanya aktif setelah terpental ke permukaan
Dimensional drift: kemampuan ini memungkinkan Yoru untuk bergerak tanpa terdeteksi, seperti ketika berpindah tempat atau mengintai musuh

Dengan empat kemampuan tersebut, Yoru dapat menjadi karakter yang ideal untuk menyesatkan dan membingungkan lawan untuk bertindak. Riot menyebut empat set kemampuan tersebut dengan sebutan Infiltrasi Tersembunyi (Stealthly Infiltration).

Baca juga: Mengenal M1, Chip Baru Apple untuk Perangkat Mac Berarsitektur ARM

Riot mengaku bahwa karakter dengan kemampuan Stealthly Infiltrastion telah menjadi agenda eksperimen selama bertahun-tahun. Meskipun karakter tersebut merupakan tipe yang cenderung beraksi sendirian, tetapi Riot berharap Yoru dapat memberikan peluang kepada timnya untuk melawan musuh dengan baik.

Sementara untuk battlepass episode 2 dapat diperoleh seharga 1000 valorant points (VP). Hingga 28 Februari 2021, pemain dapat membuka (unlock) berbagai skin baru untuk senjata beserta dengan aksesorisnya, termasuk kartu, semprotan, dan titles.

Ikuti kami di