XBox Game Pass Kedatangan 7 Game Ini Pada Januari 2021
What Remains of Edith Finch/IST

Games

XBox Game Pass Kedatangan 7 Game Ini Pada Januari 2021

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Microsoft telah mengumumkan tujuh game gratis yang akan hadir di XBox Game Pass edisi Januari 2021. Tidak hanya untuk konsol, tetapi beberapa di antaranya juga tersedia untuk Android dan PC.

Namun, kedatangan tujuh game tersebut juga bersamaan dengan dilepasnya empat judul game yang selama ini tersedia di XBox Game Pass. Berikut daftar selengkapnya.

7 Januari 2021

eFootball PES 2021 Season Update (Android & konsol)

Meskipun serupa dengan eFootball PES 2020, eFootball PES 2021 memiliki tim dan roster yang telah ditambahkan berikut dengan konten-konten eksklusif lainnya. Selain itu, teknologi dan visual yang telah diperbarui juga memberikan pengalaman bermain sepak bola yang lebih baik

Injustice 2 (Android, konsol, dan PC)

Injustice 2 merupakan sekuel dari game pertarungan Injustice: Gods Among Us yang memungkinkan pemain untuk membangun dan meningkatkan karakter superhero DC. Injustice 2 melanjutkan alur cerita perlawanan Batman dan sekutunya terhadap mereka yang berusaha memulihkan rezim Superman.

The Little Acre (Android & konsol)

Game petualangan The Little Acre mengisahkan perjalanan Aidan dan putrinya bernama Lily yang terjebak di dunia aneh ketika sedang mencari ayahnya yang hilang. Dilihat dari visualnya, game ini dapat memberikan pengalaman layaknya menonton animasi petualangan anak-anak yang dibalut dengan sentuhan kisah kasih sayang ayah dan anaknya.

Baca juga: Kamera iPhone 12 Pro Dibekali LiDAR Scanner, Apa Itu?

14 Januari 2021

Neoverse (PC)

Neoverse merupakan game aksi strategi yang dikemas dengan visual yang indah. Game ini menantang pemain untuk menyelamatkan dunia di berbagai dimensi waktu dengan hero pilihannya. Game ini sangat menguji kemampuan pemain dalam menyelesaikan tantangan yang diberikan.

Torchlight III (Android & konsol)

Torchlight III merupakan RPG aksi yang mengisahkan Novastraia, sebuah planet yang sedang berada di bawah ancaman invasi. Berlatarkan konflik tersebut, pemain diminta untuk melawan musuh yang disebut Netherim beserta sekutunya. Pemain dapat mengumpulkan senjata, kostum, dan meningkatkan kemampuan hero.

What Remains of Edith Finch (PC)

Menjadi satu-satunya anggota keluarga yang masih hidup, Edith mencari tahu sejarah keluarganya dari potongan-potongan cerita pendek. Selama perjalanannya tersebut, pemain akan berpetualang dan bereksplorasi untuk menemukan bagaimana keluarga Finch dikutuk dengan kematian yang tidak wajar.

YIIK: A Postmodern RPG (PC)

RPG bergaya Jepang ini menceritakan tentang Alex yang melihat seorang wanita hilang dari lift. Ingin menyelamatkan wanita tersebut, Alex mengumpulkan orang-orang aneh yang ia temui melalui internet untuk membantunya. Untuk memenuhi tujuan Alex, pemain akan menghadapi beberapa mini game dengan musuh yang aneh yang dapat ditaklukkan juga dengan senjata-senjata aneh.

Baca juga: Dua Cara Mudah Ganti Background Safari di MacOS Big Sur

Adapun game yang akan pergi dari XBox Game Pass yakni FTL: Faster Than Light (PC), My Friend Pedro (konsol & PC), Sword Art Online: Fatal Bullet (konsol), dan Tekken 7 (konsol). Sebelum benar-benar dihapus, pelanggan XBox Game Pass masih bisa mendapatkannya hingga 14 Januari 2021.

Ikuti kami di