Animal Crossing: New Horizons Hadirkan Items Terbatas Spesial Tahun Baru
Animal Crossing: New Horizons/IST

Games

Animal Crossing: New Horizons Hadirkan Items Terbatas Spesial Tahun Baru

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Sejak pekan pertama di bulan Desember 2020, Nintendo terus memberikan berbagai pembaruan bertema liburan mulai dari makanan tradisi tahun baru, kembang api, kostum tahun baru, dan sebagainya.

Tak sampai di situ, Animal Crossing: New Horizons kembali kedatangan konten lainnya. Kali ini berupa items spesial tahun baru 2021. Item-item tersebut dapat diperoleh seharga kurang dari 5000 bells dalam jangka waktu tertentu.

Akun Twitter resmi Animal Crossing belum lama ini juga turut mengumumkan kehadiran item spesial tersebut melalui cuitannya.

"Halo semuanya! Saya harap tahun baru ini menjadi awal yang baik untuk Anda. Saya berpikir untuk mengingatkan Anda bahwa Nook Shopping memiliki beberapa item Tahun Baru yang sangat bagus dari berbagai budaya di seluruh dunia yang tersedia sekarang! Mereka tidak akan ada selamanya, jadi lihatlah jika Anda tertarik," bunyi cuitan tersebut.

Baca juga: IO Interactive Kembangkan Game James Bond Project 007

Berbagai items spesial tahun baru tersebut akan bertahan selama dua pekan (hingga 15 Januari 2021) di Nook Shopping. Selain itu, pemain juga dibatasi untuk membeli maksimal lima item setiap harinya. Dibanderol dengan harga yang cukup murah, berikut daftarnya.

• 2021 Celebratory Arch (2,021 Bells)
• Olivier Salad (khas Rusia, 1,000 Bells)
• Zodiac Ox Figurine (khas Asia, 1,600 Bells)
• Kagamimochi (khas Jepang, 1,800 Bells)
• Kadomatsu (khas Jepang, 2,580 Bells)
• New Year`s Shimekazari (khas Jepang, 2,000 Bells)
• Yut Nori (khas Korea Selatan, 1,300 Bells)

Ikuti kami di