Samsung Bakal Pamerkan Gadget Baru di Acara Galaxy Unpacked
Samsung Galaxy Unpacked/IST

Gadget

Samsung Bakal Pamerkan Gadget Baru di Acara Galaxy Unpacked

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Samsung resmi mengumumkan akan menggelar acara Galaxy Unpacked secara virtual melalui kanal YouTube Samsung Newsroom dan samsung.com pada 14 Januari 2021 pukul 10.00 EST atau pukul 22.00 WIB. Kabar ini disampaikan langsung melalui video invitation yang diunggah oleh Samsung Newsroom di kanal YouTube.

"Selama setahun terakhir, teknologi seluler telah menjadi pusat perhatian dalam kehidupan sehari-hari karena orang-orang bekerja dan menghabiskan waktu di rumah. Transisi yang cepat ke dunia yang mengutamakan seluler membawa serta kebutuhan perangkat yang dapat mengubah kehidupan sehari-hari menjadi pengalaman yang luar biasa," jelas pihak Samsung dalam video tersebut.

Sambutan ini tentunya mengisyaratkan bahwa Samsung akan memamerkan deretan gadget terbarunya pada acara tersebut, sama halnya dengan acara Galaxy Unpacked yang pernah diadakan di tahun-tahun sebelumnya.

Samsung kabarnya akan melanjutkan rangkaian seri S untuk ponsel flagship mereka dengan meluncurkan Samsung Galaxy S21, S21 Plus, dan S21 Ultra. Meskipun belum secara resmi diumumkan, sudah banyak informasi terkait ponsel Galaxy S21 yang dibocorkan.

Baca juga: Ini Fitur Google yang Bisa Membuat Board ala Pinterest

Seperti dilaporkan Engadget, Samsung S21 nampak inovatif dari sisi desainnya menggunakan frame bermaterial metal dengan empat pilihan warna berbeda, pink, ungu, hitam, dan putih yang elegan. Perubahan signifikan juga terlihat pada bagian kamera belakang yang didesain seolah-olah seperti salon bass.

Desain tersebut nampak benar adanya jika melihat video invitation Samsung yang menampilkan kotak persegi panjang menyerupai salon bass yang melayang di dalam box tersebut. Selain Galaxy S21, Samsung juga diprediksi akan membawa beberapa gadget baru lainnya.

Ikuti kami di