Cara Memainkan Karakter Chrono 'Cristiano Ronaldo' di Game Free Fire
Cristiano Ronaldo sebagai Chrono di game Free Fire/IST

Games

Cara Memainkan Karakter Chrono 'Cristiano Ronaldo' di Game Free Fire

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Garena selaku pengembang game Free Fire belum lama ini mengumumkan bahwa pengguna segera dapat bermain sebagai karakter bernama Chrono yang diperankan Cristiano Ronaldo.

Kabar terbarunya, karakter Chrono sudah bisa dimainkan mulai 16 Desember 2020. Karakter Chrono dapat dimiliki secara gratis dengan melakukan top up sebanyak 100 diamond (setara Rp16 ribu) pada tanggal 16-25 Desember 2020.

Sebagai informasi, Chrono akan dibekali dengan skill yang mampu menerjang kekacauan. Skill di level 1 Chrono akan mampu membuat perisai yang melindunginya dari 600 damage yang ditimbulkan musuh, sambil tetap mampu menyerang lawan. Teman satu tim Chrono akan menerima peningkatan gerakan sebanyak 15 persen pada saat skill ini diaktifkan.

Informasi lainnya yang diumumkan terkait Chrono yakni pemain kini akan disambut dengan detail “Operation Chrono” segera setelah memulai permainan. Diceritakan bahwa tampilan utama Free Fire telah diambil alih oleh berbagai elemen Operation Chrono, dan pemain dapat ikut serta dalam misi harian Chrono untuk mendapatkan berbagai hadiah.

Di pulau spawn, akan terdapat portal yang memungkinkan pemain untuk melakukan perjalanan antara dunia kumuh futuristik baru dan alam semesta Free Fire klasik. Pemain juga akan dapat memiliki koleksi kostum, dan item yang bertemakan Operation Chrono yaitu kostum S Class, dan AUG gun.

Dua mode game baru

Selain mengumumkan karakter Chrono, Garena juga menghadirkan dua mode game baru di Free Fire yakni Cosmic Racer (13-27 Desember 2020), dan The Chosen One (19-27 Desember 2020).

Mode Cosmic Racer adalah mode game balapan battle royale dengan waktu terbatas. Ada 15 tim yang masing-masing timnya terdiri dari dua pemain akan bersaing untuk menjadi pembalap terakhir.

Pemain dapat bermain solo atau bersama teman, dengan peran pengemudi dan penembak. Pengemudi (Driver) akan mengendalikan mobil dengan kemampuan menyebarkan rudal pengunci. Sedangkan penembak (Gunner) bertugas menggunakan senjata untuk menjatuhkan mobil lawan.

Baca juga: Berbagi Video dan Screenshot di Nintendo Switch Bisa Lewat Kode QR

Sementara itu, dalam mode game The Chosen One, dua tim dengan masing-masing empat pemain bertarung satu sama lain, dan pemain diberikan poin untuk setiap lawan yang tereliminasi.

Tim pertama yang mencapai 40 poin akan memenangkan pertandingan. Sepanjang durasi mode, dua pemain akan dipilih secara acak untuk duel head-to-head. Pemenang duel akan menerima tambahan waktu (30 detik) untuk timnya, serta setiap eliminasi timnya akan menerima poin dua kali lipat.

Fitur baru Vending Machine juga akan hadir di dalam game Free Fire. Mesin ini akan memungkinkan pemain untuk mendapatkan item menggunakan token vending machine yang dapat ditemukan melalui drops di seluruh peta.

Ikuti kami di