Super Nintendo World Segera Dibuka Pada Februari 2021
Mario Kart Rollercoaster/IST

News

Super Nintendo World Segera Dibuka Pada Februari 2021

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Universal Studios Jepang mengumumkan taman bermain Super Nintendo World akan segera dibuka tanggal 4 Februari 2021 di Osaka.

Pengumuman ini sendiri merupakan kejutan, lantaran sebelumnya Universal dan Nintendo menyatakan taman bermain tersebut baru akan dibuka pada musim panas 2021.

Salah satu atraksi menarik pada taman bermain ini adalah Mario Kart rollercoaster. Permainan ini menggunakan teknologi augmented reality (AR), dan pengunjung yang bermain harus mengenakan headset AR berbentuk topi Mario.

Nantinya pengunjung akan merasakan sensasi balap mobil dan bersaing dengan pengunjung lainnya layaknya game balapan di Mario Kart.

Adapun Bloomberg melaporkan arean Super Nintendo World tidak begitu luas sehingga tak ideal jika harus menampung banyak pengunjung selama masa pandemi COVID-19. Meski begitu, taman bermain ini akan diperluas dengan menghadirkan Donkey Kong area yang masih dalam proses pembangunan.

Baca juga: Fall Guys Season 2.5 Mendapat Kostum dan Babak Remix Baru

Universal Studios Jepang menjanjikan langkah-langkah peningkatan kebersihan melalui kemitraan dengan lembaga kesehatan. Mereka juga berencana hanya membuka taman bermain ini dengan kapasitas setengahnya dari daya tampung.

Ikuti kami di