Layanan GoMart Kini Berbekal Asisten Belanja
Asisten belanja di layanan GoMart/IST

Startup

Layanan GoMart Kini Berbekal Asisten Belanja

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - GoMart yang merupakan layanan belanja online di aplikasi Gojek kini dibekali layanan Asisten Belanja #EmakJago. Pihak Gojek mengklaim asisten ini telah dibekali pelatihan khusus untuk memilih berbagai produk makanan segar dari supermarket pilihan pelanggan.

Asisten Belanja #EmakJago akan ditempatkan di enam lokasi Lotte Mart di Jabodetabek yang merupakan merchant baru GoMart. Keenam lokasi tersebut adalah Lotte Mart Fatmawati, Lotte Mart Kelapa Gading, Lotte Mart Kuningan City, Lotte Mart Taman Surya, Lotte Mart Green Pramuka dan Lotte Mart Bintaro.

Untuk berbelanja makanan dan kebutuhan sehari-hari di Lotte Mart lewat GoMart, pelanggan hanya perlu membuka aplikasi Gojek, masuk ke pilihan layanan GoMart dan memilih Lotte Mart pada kategori Minimarket dan Supermarket.

Pelanggan juga dapat berkomunikasi langsung dengan asisten belanja yang dilengkapi pilihan fitur telepon dan SMS dalam aplikasi untuk memudahkan proses belanja. Setelah proses belanja selesai, barang belanjaaan akan diantarkan ke rumah konsumen oleh mitra pengemudi Gojek.

"Lewat fitur order tracking pelanggan dapat melacak pesanan secara real-time. Untuk memastikan pesanan sampai pada pelanggan, mitra pengemudi GoMart akan diminta untuk memasukkan kode PIN yang tertera dalam struk belanja dari merchant sebelum menyelesaikan order," ujar Head of Groceries Gojek, Tarun Agarwal.

Baca juga: Pengguna DANA Bisa Lakukan Dua Hal Ini Lewat Fitur Biller

Agarwal menambahkan, seluruh proses order lewat GoMart telah mengikuti protokol Jaga Kebersihan, Kebersihan, dan Keamanan (J3K) yang dihadirkan Gojek sejak awal pandemi.

Adapun dengan bergabungnya Lotte Mart, GoMart kini menawarkan bahan makanan segar seperti daging, seafood, buah-buahan dan sayur. Hal tersebut melengkapi variasi produk yang selama ini berasal dari Alfamart, Alfamidi dan Sayurbox.

Ikuti kami di

ARTIKEL TERKAIT

-