Chubb Life Hadirkan Layanan Klaim Digital Lewat Fitur e-Claim
IST

News

Chubb Life Hadirkan Layanan Klaim Digital Lewat Fitur e-Claim

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Salah satu yang menjadi pertimbangan penting bagi calon nasabah ketika memilih asuransi adalah proses klaim. Calon nasabah tentunya menginginkan proses klaim asuransi yang tidak ribet dan semudah mungkin.

Guna menjawab kebutuhan tersebut, Chubb Life menghadirkan fitur e-claim yang tersedia di platform Chubb Life Customer Corner. Lewat fitur ini, nasabah dapat mengajukan klaim secara digital.

Fitur e-claim memungkinkan proses di hari yang sama (same-day processing) melalui layanan kilat untuk klaim di bawah US$200 atau sekitar Rp2,8 juta. Nasabah dapat mengajukan klaim dengan mengunggah dokumen-dokumen yang diperlukan untuk ditinjau dan diproses oleh tim Chubb Life Indonesia.

"Proses klaim yang panjang dan rumit merupakan kekhawatiran besar bagi banyak orang, dan bahkan seringkali menjadi alasan seseorang tidak mau membeli asuransi. Di Chubb Life, kami memahami bahwa proses klaim yang bebas hambatan merupakan aspek krusial bagi pengalaman nasabah," ujar Head of Life Operations Chubb Life Indonesia, Emira Oepangat.

Baca juga: Empat Platform Rekomendasi untuk Membuat Formulir Online

"Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan peace of mind bagi para nasabah kami, apalagi ketika mereka sendiri sudah dihadapkan dengan risiko-risiko tak terduga selama pandemi," tambahnya.

Adapun sebagai bentuk efisiensi dan kemudahan, layanan Chubb Life Indonesia juga dapat diakses melalui WhatsApp Chubb Life Indonesia di nomor 0815-8481-4087.

Ikuti kami di

ARTIKEL TERKAIT

-