Netflix Kembangkan Fast Laugh, Fitur Video Pendek Mirip TikTok
Netflix kembangkan fitur Fast Laughs/IST

News

Netflix Kembangkan Fast Laugh, Fitur Video Pendek Mirip TikTok

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Tak hanya aplikasi media sosial, aplikasi streaming film seperti Netflix juga terinspirasi menambahkan fitur video berdurasi pendek yang dimuat secara relay layaknya TikTok.

Sesuai dengan namanya, fitur Fast Laugh nantinya akan memuat video-video pendek yang memiliki unsur komedi. Video-video yang ditayangkan melalui Fast Laugh merupakan kumpulan cuplikan adegan lucu dari film atau series yang tersedia di Netflix.

Jika melihat pratinjau yang diunggah oleh akun Twitter @MattNavarra, pengguna dapat memberikan emoji untuk video pendek tersebut, membagikannya kepada teman, dan memasukkan film atau series ke dalam watching list pengguna melalui video pendek tersebut.

Karenanya, fitur ini juga mungkin ditujukan untuk membantu pengguna menemukan film atau series yang menarik untuk ditonton. Jadi, meskipun mirip dengan TikTok, fitur Fast Laugh memiliki fungsi yang berbeda dan tidak dapat dikatakan sebagai kompetitornya. Hanya tampilannya saja yang mirip, seakan Netflix mengadopsi format fiturnya.

Baca juga: Kemampuan Spesial Impostor di Game Among Us yang Perlu Diketahui

Terlihat dari tampilannya, fitur Fast Laugh akan disandingkan dengan fitur preview. Karena mirip dengan TikTok, fitur ini mungkin hanya tersedia untuk Netflix versi mobile.

Namun, sejauh ini fitur Fast Laugh hanya tersedia di perangkat iOS. Karena masih pengembangan, fitur Fast Laugh juga belum tersedia di seluruh negara, dan Netflix belum mengonfirmasi kapan fitur Fast Laugh akan secara resmi diluncurkan.

Ikuti kami di