Minecraft Rilis DLC Star Wars, dari A New Hope hingga The Mandalorian
Minecraft kedatangan DLC Star Wars/IST

Games

Minecraft Rilis DLC Star Wars, dari A New Hope hingga The Mandalorian

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Usai rilisnya The Mandalorian Season 2, dunia Star Wars kini kembali diramaikan dengan kehadirannya di salah satu game populer di dunia, yakni Minecraft.

Bukan untuk pertama kalinya, Minecraft sebelumnya pernah menggandeng Star Wars untuk beberapa skin pack. Melalui situs resminya, tertulis bahwa DLC Star Wars ini meliputi konten dari beberapa seri Star Wars yang berbeda.

"Paket tersebut berisi konten dari A New Hope, The Empire Strikes Back, Return of the Jedi, dan The Mandalorian. Jadi kami harus menyebarkan semua kebaikan galaksi di 12 diorama planet yang berbeda," jelas pihak Minecraft.

Adapun satu paket DLC Star Wars bisa didapatkan di Minecraft Marketplace dengan 1.340 Minecoin. Paket tersebut sudah termasuk map, skin pack, texture set, mobs dan items reskins, UI treatment, serta soundtrack berlisensi.

Pada trailernya, DLC Star Wars untuk Minecraft menampilkan banyak tokoh-tokoh populer seperti Luke SkyWalker, Leia Organa, Droid R2-D2, The Mandalorian, Baby Yoda, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Kamera iPhone 12 Pro Dibekali LiDAR Scanner, Apa Itu?

Mengutip polygon.com, DLC Star Wars memiliki total 36 karakter yang dapat dimainkan. Selain itu, peamain juga diketahui berkesempatan untuk mengendarai kendaraan khas yang digunakan di dunia Star Wars, seperti Speeders, X-Wings, dan Mando’s Razor Crest.

Ikuti kami di