Olsera Hadirkan Solusi POS untuk Bisnis Layanan Jasa
Aplikasi Zenwel/IST

Startup

Olsera Hadirkan Solusi POS untuk Bisnis Layanan Jasa

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Olsera selaku penyedia layanan Point of Sale (POS) atau aplikasi kasir, belum lama ini memperkenalkan produk baru bernama Zenwel.

Zenwel merupakan solusi POS berbasis online to offline (O2O) yang dikhususkan untuk bidang usaha jasa yang fokus pada manajemen reservasi layanan. Solusi Zenwel hadir untuk menjawab kebutuhan di bidang usaha jasa yang memiliki alur kerja berbeda dibanding usaha di bidang ritel atau makanan dan minuman.

Solusi ini bisa dimanfaatkan para pelaku usaha layanan jasa seperti massage, spa, salon kecantikan, barbershop, fitness, yoga, hingga klinik konsultasi kecantikan dan kesehatan.

"Alur transaksi dari usaha jasa lebih kompleks, dan platform Zenwel didesain khusus untuk membantu para penyedia jasa untuk memudahkan penjadwalan layanan, pencatatan janji temu, penunjukan staff yang memberikan pelayanan, pengaturan ulang jadwal, hingga feedback dan masukan," jelas Ali selaku Founder Zenwel dalam siaran persnya.

"Tidak hanya itu, para merchant pengguna Zenwel juga dapat membuka reservasi online melalui situs atau media sosial pribadi yang berjalan 24 jam. Dan setiap reservasi yang masuk akan terhubung ke dalam POS," jelasnya lagi.

Baca juga: Bagaimana Cara Dompet Digital DANA Menjaga Data Pengguna agar Tidak Bocor?

Layanan yang telah dikonfirmasi, juga akan langsung diketahui oleh staf yang akan menangani tamu tersebut melalui aplikasi mobile Zenwel yang digunakan staf yang bersangkutan.

Zenwel sudah tersedia di Play Store dan dapat diunduh secara gratis oleh semua merchant yang ingin mencoba platform ini. Ada beberapa paket yang bisa dipilih mulai dari Free hingga Enterprise dengan harga yang bervariasi.

Ikuti kami di