Pesan Mobil Listrik Tesla Kini Bisa Lewat Tokopedia
Logo Tokopedia/TECHNOSIGHTZ

News

Pesan Mobil Listrik Tesla Kini Bisa Lewat Tokopedia

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Prestige Motorcars mengumumkan telah bekerja sama dengan Tokopedia yang memungkinkan pengguna memesan mobil listrik Tesla melalui platform marketplace tersebut.

Bagi calon konsumen yang berminat, bisa mengunjungi akun Tesla by Prestige Motorcars yang merupakan official store Prestige yang menjual mobil Tesla di Tokopedia.

Pihak Prestige menjelaskan beberapa program benefit yang bisa didapatkan konsumen jika membeli mobil Tesla di official store mereka di Tokopedia. Pertama, Tesla by Prestige Motorcars menjanjikan booking fee senilai Rp100juta dan fasilitas test drive dari rumah.

Kedua, jika membeli Tesla via Tokopedia, ada diskon spesial sebesar Rp50 juta. Ketiga, pembeli akan memperoleh gratis naik daya listrik, internet, YouTube maupun Spotify Premium selama enam bulan.

"Tujuan kami dari kolaborasi ini adalah menciptakan platform penjualan online Electric Vehicle yang semudah mungkin. Serta meminimalisir kontak fisik dari aktivitas pembelian. Saat ini, di Tokopedia sudah hadir Tesla Model 3," ujar CEO Prestige Motorcars, Rudy Salim, dalam siaran persnya.

Pihak Prestige juga menjelaskan, ketika membeli Tesla seluruh instalasi termasuk wall charger dan kenaikan daya telah menjadi tanggung jawab mereka. Setelah ditandatanganinya MoU Prestige dan PLN, para pelanggan dipastikan mendapatkan pasokan listrik yang cukup untuk mengisi daya.

Tesla by Prestige Motorcars juga memberikan dua tahun garansi servis kelistrikan kepada pelanggan dan garansi baterai selama 8 tahun. Proses dari awal hingga mobil sampai di tangan konsumen pun tidak memakan waktu lama. Mobil akan dikirim ke rumah konsumen di seluruh Indonesia dalam kurun waktu 45 hari setelah pemilihan warna dan pembayaran down payment sebesar Rp100 juta.

Baca juga: Tak Hanya Bing Translator, Ini Layanan Penerjemah Lain dari Microsoft

Adapun pada tahap awal peresmian, Tesla by Prestige Motorcars menyediakan Tesla Model 3. Namun dalam waktu dekat akan tersedia indent Cybertruck, Model X dan Model S.

Tesla Model 3 yang tersedia di Tokopedia adalah tipe Standard Range. Terdapat beberapa pilihan warna eksterior pada Tesla Model 3 yakni Solid Black, Midnight Silver Metallic, Red Multi Coat, Deep Blue Metallic, & Pearl White Multi Coat Exterior.

Ikuti kami di