Selain Paket Bundle, Halo 4 Segera Dijual Terpisah untuk PC
Halo 4/IST

Games

Selain Paket Bundle, Halo 4 Segera Dijual Terpisah untuk PC

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Semenjak rilis secara eksklusif tahun 2012 untuk XBox 360, game Halo 4 akhirnya akan hadir di perangkat PC pada 17 November 2020.

Sebelum akhirnya rilis pada November ini, game Halo 4 sebenarnya sudah pernah dirilis untuk PC pada tahun 2019. Namun saat itu hanya dapat dibeli satu paket dengan Halo: The Master Chief Collection. Kali ini, akan dirilis secara terpisah.

343 Industries selaku pengembang game Halo mencatat bahwa Halo 4 telah dioptimalkan, sehingga terlihat lebih baik dari versi sebelumnya dengan dukungan resolusi 4K UHD pada 60+ FPS jika sistem PC pemain memiliki spesifikasi yang mendukung.

Selain itu, dukungan mouse dan keyboard dapat disesuaikan, terdapat juga dukungan ultrawide, penyesuaian FOV, dan sebagainya. Jadi, dari segi visual dan grafis tentu sudah jauh lebih baik dari Halo 4 yang pertama kali dirilis pada tahun 2012 dan 2019.

Baca juga: Apa Itu Cybersquatting dan Potensi Bahayanya Bagi Pengguna Internet

Selain dari segi visual dan grafis, 343 Industries juga menghadirkan mode campaign yang telah mendapat remaster. Saat ini Halo 4 belum tersedia bagi pengguna yang ingin melakukan pre-purchase. Pada hari yang sama dengan dirilisnya Halo 4, 343 Industries juga dikabarkan akan merilis Halo: The Master Chief Collection untuk XBox Series X dan S.

Adapun Halo: The Master Chief Collection tersedia di Steam seharga Rp169.999. The Master Chief Collection sendiri memuat game Halo: Reach, Halo: Combat Evolved Anniversary, Halo 2: Anniversary, Halo 3, Halo 3: ODST, dan Halo 4.

 

Ikuti kami di