Gojek Perkenalkan GoScreen Sebagai Solusi Iklan Luar Ruang
Logo baru Gojek/IST

Startup

Gojek Perkenalkan GoScreen Sebagai Solusi Iklan Luar Ruang

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Gojek melalui Promogo yang merupakan lengan bisnisnya di bidang periklanan remi memperkenalkan GoScreen sebagai solusi media iklan luar ruang.

Sebagai media iklan luar ruang, GoScreen menawarkan empat benefit yakni:

1. Teknologi iklan terprogram (programmatic ads) untuk personalisasi konten sesuai waktu dan lokasi audiens
2. Pengukuran impresi secara real-time
3. Memanfaatkan armada roda dua Gojek yang memiliki mobilitas tinggi dan jangkauan luas
4. Harga yang terjangkau

"Layanan yang kami tawarkan ini memberikan brand solusi periklanan yang lebih terukur secara data, dengan harga kompetitif. Brand dapat mengoptimalkan iklan mereka secara real-time, serta memonitor performanya melalui online dashboard khusus yang transparan dan jelas," ujar Direktur Promogo, Kiranjeet Purba, dalam siaran persnya.

Solusi GoScreen ini dilengkapi kamera serta teknologi berbasis suar (beacon technology) untuk menghitung tingkat impresi iklan. Hal ini memungkinkan pengiklan memantau tingkat eksposur, jumlah kendaraan yang aktif, maupun jarak tempuh yang dicapai oleh para mitra.

"Jangkauan moda transportasi roda dua Gojek yang memiliki mobilitas tinggi juga merupakan kunci dalam memberikan keuntungan lebih bagi brand untuk mendapatkan pengalaman beriklan digital yang hyper-lokal sehingga mereka dapat menargetkan lokasi spesifik hingga ke wilayah kecamatan melalui konten yang lebih atraktif menggunakan layar LED," jelas Kiran.

Baca juga: Fitur Face Login DANA Kini Bisa Digunakan Semua Pengguna

Adapun sebagai informasi, sejak September 2018 Gojek telah resmi mengumumkan akuisisi Promogo yang merupakan platform penyedia layanan iklan luar ruangan. Akuisisi ini diumumkan setelah Gojek menjalin kerja sama dengan Promogo pada bulan Juli 2018.

Ikuti kami di