Realme Luncurkan Sikat Gigi Elektrik, Apa Saja Fiturnya?
Realme M1 Sonic Electric Toothbrush/IST

Gadget

Realme Luncurkan Sikat Gigi Elektrik, Apa Saja Fiturnya?

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Guna melengkapi konsep Leap to Next Generation, Realme juga turut memperkenalkan produk berteknologi modern yang dekat dengan kehidupan sehari-hari, misalnya sikat gigi.

Produk sikat gigi elektrik yang diperkenalkan Realme belum lama ini yakni Realme M1 Sonic Electric Toothbrush dan Realme N1 Sonic Electric Toothbrush. Apa saja fitur yang ditawarkan kedua produk tersebut? Berikut ulasannya.

Realme M1 Sonic Electric Toothbrush

 

Realme M1 Sonic Electric Toothbrush memiliki bulu sikat yang mampu menjangkau sela-sela gigi yang diklaim tidak dapat dilakukan oleh sikat gigi pada umumnya.

Dari segi ukuran, Realme M1 Sonic Electric Brush memiliki kepala sikat 3,5mm, kualitas Dupont 99,99 persen bulu sikat antibakteri dan sangat tipis, serta 98 persen bulu sikat berbentuk bulat sehingga dapat mencegah masalah mulut.
Sebagai pengingat agar rutin mengganti kepala sikat, Realme memberikan dua sisi bulu sikat berwarna biru yang kian lama akan memudar untuk menandakan bahwa kepala sikat sudah harus diganti.

Sonic Electric Brush memiliki kapasitas daya 800 mAh. Dalam satu kali isi daya cepat, Sonic Electric Brush dapat bertahan selama 90 hari. Adapun pengisian daya Realme M1 Sonic Electric Brush menggunakan wireless charging. Dengan dua varian warna, white dan blue, Realme M1 Sonic Electric Brush didesain dengan material yang memberikan kesan futuristik dan stylish.

Sesuai dengan namanya, sikat gigi ini dibekali dengan mesin gerakan sonic yang mampu menghasilkan 34 ribu kali getaran permenit dan tidak menimbulkan suara karena kurang dari 60dB dan berukuran kecil. Ketika bergetar, kepala sikat memiliki kemiringan 10 derajat dan akan bergerak secara stabil untuk menyikat gigi lebih bersih.

Baca juga: Perbedaan Layar Punch Hole, Water Drop, dan Notch Pada Smartphone

Realme M1 Sonic Electric Brush memiliki empat mode pembersih, yakni mode soft untuk gigi sensitif, mode clean untuk sehari-hari, mode white untuk gigi bersih maksimal, dan mode polish untuk gigi berkilau.

Harga: Rp599 ribu (harga spesial 11.11: Rp399 ribu)

Realme N1 Sonic Electric Toothbrush

Untuk varian Realme N1 Sonic Electric Toothbrush, mesin yang digunakan memiliki gerakan sonic yang mampu menghasilkan 20 ribu kali getaran per menit dengan ukuran mesin yang kecil sehingga tidak menimbulkan bising. Untuk ukurannya sendiri, Realme N1 Sonic Electric Toothbrush hadir dalam ukuran kompak dengan panjang 23,2cm.

Sama dengan varian M1, Realme N1 Sonic Electric Toothbrush juga dilengkapi dengan Dupont 99,99 persen bulu sikat antibakteri dan sangat tipis serta bulu sikat pengingat berwarna biru.

Sementara untuk kapasitas dayanya, Realme N1 Sonic Electric Toothbrush mampu bertahan selama 130 hari dengan pengisian penuh baterai berkapasitas 800 mAh. Pengguna juga dapat melakukan pengisian daya 5 menit menggunakan kabel isi daya tipe C untuk sembilan kali pemakaian.

Baca juga: Cara Mengunggah Lagu dari Komputer PC ke Spotify

Realme N1 Sonic Electric Toothbrush memiliki tiga mode menyikat gigi yakni mode soft untuk gigi sensitif, mode clean untuk sehari-hari, dan mode polish untuk gigi berkilau.

Harga: Rp199 ribu (harga spesial 11.11: Rp149 ribu)

Ikuti kami di