Begini Cara Mematikan Lampu di Game Among Us
Peta ruangan di game Among Us/IST

Games

Begini Cara Mematikan Lampu di Game Among Us

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Sabotase merupakan salah satu strategi impostor untuk memenangkan permainan di game Among Us. Dengan menyabotase sistem kapal, impostor dapat mengalihkan perhatian para pemain crewmate yang bakal sibuk memperbaiki sistem-sistem yang disabotase.

Sementara itu, impostor dapat menjalankan aksinya untuk membunuh crewmate. Di antara pilihan sabotase yang dapat dilakukan, sabotase sistem listrik menjadi pilihan yang cukup efektif.

Adapun sabotase listrik dapat mengakibatkan pemadaman listrik di seluruh bagian kapal, sehingga seluruh pemain crewmate akan memiliki penerangan yang sangat terbatas, dan butuh waktu yang cukup lama untuk memperbaikinya.

Sementara, lampu untuk pemain impostor akan tetap menyala seperti biasanya. Itu sebabnya, sabotase sistem listrik menjadi strategi yang menguntungkan impostor untuk membunuh pemain crewmate tanpa mudah ketahuan karena minimnya penerangan.

Cara mematikan lampu atau menyabotase sistem listrik di Among Us cukup mudah. Pemain yang berperan sebagai impostor harus pergi ke electrical room, kemudian gunakan kemampuan sabotase yang opsinya tersedia di bagian kanan bawah layar. Setelah berhasil, pemain impostor dapat mulai beraksi dengan lebih leluasa.

Baca juga: Fortnitemares 2020: Pemain yang Mati Bisa Menjadi Hantu

Pemain impostor juga lebih mudah membunuh pemain crewmate. Caranya cukup tunggu di electrical room hingga crewmate datang dengan sendirinya untuk memperbaiki sistem listrik.

Hanya saja, sistem listrik hanya dapat diperbaiki oleh satu pemain crewmate saja, sehingga akan rugi jika impostor hanya berniat menunggu crewmate datang di electrical room. Akan lebih efektif jika pemain impostor mencari ruangan dengan segerombol pemain crewmate yang jalan berdekatan, sehingga dapat dibunuh sekaligus.

Ikuti kami di