Pemain Among Us Kini Bisa Vote Impostor Secara Anonim
Voting di game Among Us/IST

Games

Pemain Among Us Kini Bisa Vote Impostor Secara Anonim

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Sudah beberapa bulan sejak populernya game multiplayer Among Us, Innersloth selaku pengembang game tersebut akhirnya merilis pembaruan pertama. 

Melalui situs resminya, Innersloth mencatat beberapa pembaruan tersebut dengan judul Small Patch and Small Roadmap, yang sekaligus mengungkapkan pembaruan Among Us beberapa waktu ke depan.

Pada poin pertama, Innersloth mencatat terkait pemungutan suara atau voting yang kini telah tersedia opsi anonim. Seperti diketahui, voting dilakukan setiap emergency meeting diadakan guna menyingkirkan salah satu pemain yang dianggap sebagai impostor.

Dengan opsi anonim, ikon pemain yang semula muncul warnanya ketika menyumbangkan suara, kini akan ditampilkan berwarna abu-abu. Dengan begitu, pemain lain tidak mengetahui siapa memilih siapa.

Kemudian, terdapat mode task bar baru yang terdiri atas tiga mode, yaitu always mode, meeting mode, dan invisible mode. Pada always mode, task bar akan selalu muncul ketika bermain seperti biasanya. Lalu meeting mode akan menampilkan dan memperbarui task bar hanya ketika meeting berlangsung. Sementara invisible mode menghilangkan tampilan task bar.

Disebutkan juga bahwa communication yang disabotase di MIRA HQ kini akan turut menghapus seluruh data security logs, atau daftar data yang menginformasikan nama-nama pemain yang telah melewati sensor dari southwest atau north.

Baca juga: Sony Perbarui Aplikasi PlayStation, Ini Sederet Perubahannya

Selain itu, pembaruan lain yang akan hadir seperti perubahan tampilan pada kabel yang harus diperbaiki (fix wires), penambahan tampilan kosmetik pada setiap pemain ketika meeting, dan beberapa perbaikan bug.

Sementara untuk rencana dalam beberapa waktu ke depan, Innersloth berharap dapat merilis sistem akun di bulan Desember sebagai solusi atas masalah peretas yang kerap muncul, map baru bertema Henry Stickmin, fitur terjemahan, dan dukungan untuk buta warna.

Ikuti kami di