Kata.ai Kini Sediakan Layanan Percakapan Pesan Instagram
Suasana gelaran INTERACT 2019 yang diselenggarakan Kata.ai/TECHNOSIGHTZ

Startup

Kata.ai Kini Sediakan Layanan Percakapan Pesan Instagram

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Kata.ai selaku startup di bidang percakapan berbasis kecerdasan buatan dan Natural Language Processing (NLP), kini menyediakan layanan Percakapan Pesan Instagram.

Melalui Kata Instagram Solution, klien Kata.ai kini dapat mengintegrasikan layanan Percakapan Pesan Instagram pada dashboard omnichannel.

Layanan ini memperkenalkan fitur API baru yang memungkinkan pemilik bisnis untuk langsung mengintegrasikan fitur pesan di aplikasi Instagram ke platform omnichannel yang digunakan, sehingga memudahkan operasional bisnis dan layanan konsumen.

"Kata Instagram Solution memungkinkan pemilik bisnis untuk mengelola pesan dan percakapan dari konsumen secara berkesinambungan dan lebih efektif. Hal ini akan memudahkan mereka menciptakan interaksi lebih tinggi dan melayani pelanggan dengan lebih baik," ujar CEO dan Co-Founder Kata.ai, Irzan Raditya, dalam siaran persnya.

"Merupakan sebuah kebanggaan bagi Kata.ai untuk dapat bekerja sama dengan Messenger dari Facebook dalam menyediakan layanan API untuk Percakapan Pesan Instagram," sambungnya.

Baca juga: Hum to Search, Fitur Baru Google untuk Mencari Lagu Tanpa Lirik

Adapun Instagram merupakan salah satu media penting bagi pemilik bisnis untuk berinteraksi secara efektif dengan para pelanggannya mengingat banyaknya pengguna platform tersebut.

 

Ikuti kami di