Karakter The Walking Dead Hadir di Game Brawlhalla
Brawlhalla kedatangan karakter The Walking Dead/IST

Games

Karakter The Walking Dead Hadir di Game Brawlhalla

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Game pertarungan free-to-play Brawlhalla kedatangan tiga karakter The Walking Dead yakni Michonne, Daryl Dixon, dan Rick Grimes.

Sebelum The Walking Dead, Brawlhalla juga sudah menggandeng beberapa film atau kartun super hero untuk dikolaborasikan ke dalam game, seperti Hellboy dan kartun Steven Universe.

Tidak hanya karakternya saja, Ubisoft selaku pengembang game Brawlhalla juga turut menyesuaikan karakter-karakter tersebut dengan kekuatan dan musuh aslinya sebagaimana yang terlihat di film.

Sama halnya dengan ketiga karakter The Walking Dead yang baru saja hadir di Brawlhalla juga dibekali fitur-fitur yang beberapa di antaranya merupakan adaptasi dari seri The Walking Dead itu sendiri.

Seperti Rick Grimes dengan kapak dan senjata revolvernya, Daryl Dixon dengan sepeda motor dan beberapa senjata andalannya, dan Michonne tentu dengan pedang yang selama ini selalu dipanggulnya. Pada trailernya, Rick, Daryl, dan Michonne juga terlihat memerangi para zombie seperti yang mereka tampilkan pada versi seriesnya.

Bersamaan dengan hadirnya karakter The Walking Dead, Brawlhalla juga diperbarui dengan efek animasi KO dan podium baru yang disesuaikan dengan tema The Walking Dead.

Baca juga: Cara Menampilkan Avatar 3D dari Loomie ketika Video Call

Selain itu, ada pula mode baru yang dinamakan Walker Attack, yang mana pemain ditantang untuk bertahan dari para walkers selama mungkin. Pertarungan tersebut terdiri atas 3 stocks atau match dengan kesulitan yang terus menerus meningkat karena jumlah walkers akan terus bertambah dan semakin pintar.

Brawlhalla dapat diunduh secara gratis dan dimainkan secara cross-play melalui PC, Switch, mobile, XBox One, dan PS4.

Ikuti kami di