Mungkinkah Pemain Hantu di Among Us Menjadi Guardian Angel?
Gameplay Among Us/IST

Games

Mungkinkah Pemain Hantu di Among Us Menjadi Guardian Angel?

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Menjadi pemain yang paling banyak mendapat vote dan akhirnya tereliminasi di game Among Us mungkin terasa menyebalkan bagi beberapa orang.

Pasalnya, pemain yang tereliminasi akan kembali ke roket sebagai hantu dan tetap menjalankan task, namun sebenarnya tidak ada lagi tujuan dibalik pengerjaan task tersebut. Begitu emergency meeting dilakukan, pemain hantu juga tidak bisa berpartisipasi ke dalam diskusi atau pengambilan suara.

Karena itu, InnerSloth selaku pengembang game Among Us mempertimbangkan untuk menjadikan pemain yang telah tereliminasi menjadi guardian angel yang mungkin dibekali kemampuan untuk menyelamatkan pemain yang masih hidup di roket.

Pada acara Twitch`s Weekly Gaming Show, Forest Willard selaku programmer InnerSloth memberikan tanggapannya mengenai fitur tersebut jika dihadirkan pada game Among Us. "Kami telah memikirkan banyak hal tentang (membuat pemain hantu menjadi) guardian angel dan hal-hal seperti itu. Namun itu hal yang sulit dilakukan. Tetapi kami pasti memikirkan hal-hal semacam itu," kata Willard.

Baca juga: Penerangan dengan Korek Api Tambah Kesan Horror Amnesia: Rebirth

Selain itu, kepopuleran Among Us yang kini sedang meroket juga memunculkan berbagai masalah baru terkait pemain-pemain yang curang, dan InnerSloth tengah mengatasi hal tersebut. Ada pula pembaruan yang dijanjikan oleh pengembang untuk Among Us saat ini alih-alih merilis sekuel keduanya pada aplikasi game baru.

Ikuti kami di