Ghost of Tsushima: Legends Hadirkan Versi 1.1 dengan Mode Co-op
Ada empat karakter baru di mode Legends game Ghost of Tsushima/IST

Games

Ghost of Tsushima: Legends Hadirkan Versi 1.1 dengan Mode Co-op

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Sucker Punch mengumumkan Ghost of Tsushima: Legends akan mendapat pembaruan versi 1.1 dengan mode co-op New Game+ pada 16 Oktober 2020 mendatang. Sebelum diumumkan melalui blog resmi PlayStation, Sucker Punch sudah membocorkan lebih dulu mode co-op pada Agustus 2020 lalu.

Mode co-op yang dihadirkan untuk game Ghost of Tsushima: Legends terinspirasi dari mitologi Jepang dan akan hadir secara gratis untuk seluruh pemilik game Ghost of Tsushima: Legends. Hanya saja, pemain harus pastikan telah terdaftar sebagai PS Plus member jika ingin bermain mode multiplayer secara online.

Mode co-op yang akan dihadirkan pada versi 1.1 nanti adalah two-player story missions dan four-player survival missions. Pengembang juga menjanjikan akan merilis raid beberapa minggu sejak hari peluncuran. Two-player story missions akan memperkenalkan pemain kepada tokoh Gyozen, seorang pendongeng yang mendengar rumor tentang Hantu Tsushima dan akan berbagi cerita kepada pemain tentang apa yang sebenarnya terjadi di Tsushima. Selama menjalankan misi, pemain akan bertemu dengan karakter baru, musuh yang lebih tangguh, objektif berbonus, dan rewards.

Pada four-player survival mission, pemain akan bekerja sama dengan tiga pemain lain untuk melawan musuh sambil mempertahankan lokasi berbeda di Tsushima. Pemain dan tim dapat mengaktifkan sesuatu yang disebut dengan blessings untuk menyelamatkan diri, seperti ignite enemies atau summon a Spirit Bear. Semakin lama bertahan, maka semakin banyak objektif yang terselesaikan dan semakin banyak pula reward yang diperoleh pemain.

Sebelum bermain secara co-op, pemain dapat memilih satu dari empat karakter yakni Samurai, Hunter, Ronin, atau Assassin. Masing-masing karakter memiliki keunggulan dan keunikan masing-masing, dan pemain dapat memperoleh charms atau senjata khas kelas tersebut. Ketika bermain secara co-op, pemain dapat mengombinasikan kelas yang berbeda antar pemain atau bertahan dengan anggota dari kelas yang sama.

Baca juga: I Am Dead, Game Teka-teki yang Menampilkan Karakter Hantu

Sementara pada raid, empat pemain ditantang untuk bertahan di Iyo’s realm. Pemain dan tim akan terlibat dalam petualangan tiga babak yang membutuhkan kerjasama tim dan komunikasi yang sangat baik untuk bertahan. Selain mode co-op, Sucker Punch juga memperkenalkan New Game+ untuk single player campaign dengan berbagai fitur, seperti kuda, merchant misterius, berbagai charm dan tropi baru. Selain itu, terdapat pula fitur-fitur baru yang secara umum dapat diperoleh, seperti legend cosmetics baru dan photo mode.

Ikuti kami di