Fall Guys Season 2 Segera Rilis, Ini Bedanya dengan Season 1
Fall Guys Season 2/IST

Games

Fall Guys Season 2 Segera Rilis, Ini Bedanya dengan Season 1

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Pengembang game Mediatonic mengumumkan game battle royale Fall Guys: Ultimate Knockout yang akan dirilis season keduanya pada 8 Oktober 2020 mendatang.

Season kedua ini telah dinantikan oleh penggemar sejak pertama kali video trailernya dirilis pada Agustus 2020 lalu. Melalui video tersebut, Joe selaku lead designer game Fall Guys memperkenalkan konten-konten baru yang dapat ditemukan pada Fall Guys season 2. Salah satunya yan paling mencolok adalah dari sisi kostum yang akan dikenakan oleh bean, karakter pemain Fall Guys.

Jika sebelumnya karakter bean cenderung memiliki bentuk dan gaya yang sama, pada season 2 bean dapat dikustomisasi dengan kostum ala abad pertengahan (medieval), seperti prajurit berseragam baja, penyihir, naga, viking, dan sebagainya. Hadirnya kostum tersebut mungkin dapat memudahkan pemain untuk mengenali karakter bean mereka ketika permainan telah dimulai, mengingat Fall Guys merupakan game battle royale dengan sistem 1 v 60 pemain.

Selain itu, pengembang juga menambahkan beberapa babak baru yang tantangannya juga disesuaikan dengan konsep abad pertengahan, seperti melintasi jembatan tarik raksasa, menghindari kapak berayun, atau melintasi jembatan berputar yang dipenuhi dengan duri.

Baca juga: Microsoft Teams Mendapatkan Pembaruan Pada Fitur Together Mode

Rintangan yang akan dihadapi pemain di season 2 lebih rumit dibandingkan rintangan season 1. Nampak pada trailer, pemain juga akan bertemu dengan objek yang dapat dipindah-pindahkan. Adanya objek tersebut tentu dapat menghambat pemain mencapai garis finish, karena pemain harus memindahkan objek yang tersedia di babak tertentu. Sementara di season sebelumnya, pemain hanya diminta untuk berlari, melompat, dan menghindari objek-objek yang berbahaya.

Menurut Mediatonic, season 1 akan berakhir segera setelah musim 2 diluncurkan. Namun pada masa tersebut juga pengembang akan memberi pemain poin double fame ganda untuk permainan.

Ikuti kami di