Among Us 2 Batal Rilis, Pengembang Perbarui Sekuel Pertama
Game Among Us/IST

Games

Among Us 2 Batal Rilis, Pengembang Perbarui Sekuel Pertama

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Melesatnya kepopuleran game multiplayer Among Us belakangan ini membuat Innersloth selaku pengembang game tersebut mengurungkan niat untuk merilis sekuel keduanya yang sebelumnya telah diumumkan satu bulan lalu.

Setelah melalui proses diskusi yang panjang, Innersloth memutuskan lebih baik untuk fokus memperbarui game Among Us yang ada saat ini.

"Kami telah memutuskan untuk membatalkan Among Us 2 dan sebagai gantinya menempatkan semua fokus kami untuk meningkatkan Among Us 1. Semua konten yang telah kami rencanakan untuk Among Us 2 justru akan masuk ke Among Us 1," jelas pihak Innersloth melalui postingan blognya.

Kabar tersebut barangkali tidak akan mengecewakan penggemar, karena pada akhirnya konten-konten baru Among Us 2 nantinya juga dapat dimainkan.

Innersloth pun turut memaparkan pembaruan apa saja yang nanti segera hadir di game Among Us. Seperti kerja server yang lebih baik, dukungan untuk buta warna, sistem akun, dan stage baru yang disebut dengan tema Henry Stickmin.

Namun, beberapa pembaruan yang telah disebutkan diakui Innersloth akan membutuhkan waktu untuk pengerjaannya hingga akhirnya dapat dirilis sebagai versi terbaru.

Baca juga: Nintendo Luncurkan Switch Edisi Spesial Fortnite, Begini Tampilannya

Adapun menurut SensorTower, aplikasi Among Us telah memperoleh 18,4 juta unduhan seluler pada bulan Agustus, kemudian diikuti 41,9 juta unduhan seluler pada bulan September.

Pada saat bersamaan, Among Us juga berhasil menempati posisi ketiga game yang paling banyak dimainkan di Steam dan menjadi game yang paling populer di platform streaming Twitch. Lonjakan tersebut merupakan peningkatan yang luar biasa sejak pertama kali dirilisnya Among Us pada tahun 2018.

Among Us saat ini dapat diunduh melalui App Store dan Play Store secara gratis, atau melalui Steam untuk versi PC seharga Rp39.999.

Ikuti kami di