Merchant Cashlez Bisa Ajukan Pinjaman Lewat CommBank Bizloan
CEO Cashlez, Tee Teddy Setiawan/IST

Startup

Merchant Cashlez Bisa Ajukan Pinjaman Lewat CommBank Bizloan

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Cashlez mengumumkan kerja sama dengan Bank Commonwealth guna memperluas jangkauan akses permodalan melalui CommBank Bizloan di aplikasi Cashlez.

Melalui CommBank Bizloan, merchant Cashlez yang telah terdaftar dan memenuhi kriteria tertentu bisa mendapatkan kesempatan untuk melakukan pengajuan CommBank Bizload untuk mengembangkan usaha mereka.

"Kami bekerja sama dengan Bank Commonwealth untuk mengembangkan fitur pinjaman produktif tanpa agunan khusus untuk merchant Cashlez. Melalui Commbank BizLoan, Merchant Cashlez khususnya UMKM berpeluang mendapatkan pinjaman mulai dari Rp10 juta hingga Rp200 juta," ujar CEO Cashlez, Tee Teddy Setiawan, dalam siaran persnya.

Teddy menambahkan bahwa fitur ini menjadi salah satu wujud kontribusi Cashlez dalam membantu kemudahan akses bukan hanya dari sisi penerimaan pembayaran, namun juga dari sisi permodalan.

Baca juga: GoPay Kini Hadir Sebagai Opsi Metode Pembayaran Spotify Premium

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Cashlez dan mendukung kebutuhan permodalan para merchant Cashlez. Kami berharap produk kami dapat membantu merchant Cashlez untuk mengembangkan bisnis mereka, khususnya di kondisi yang menantang saat ini," kata Chief of Digital and Strategy Bank Commonwealth, Ming Chen.

Adapun selain fitur pinjaman, Cashlez menyediakan fitur mobile Point of Sale gratis, fitur penerimaan pembayaran terintegrasi (kartu, QR, Virtual Account, CashlezLink) serta fitur pencatatan real time.

Ikuti kami di