Cara Berlangganan Layanan Streaming Film Disney+ Hotstar
Disney+ Hotstar/IST

News

Cara Berlangganan Layanan Streaming Film Disney+ Hotstar

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Bagi yang sedang mencari layanan streaming film, saat ini Disney+ Hotstar sudah bisa diakses oleh pengguna di Indonesia. Layanan ini menawarkan streaming film lokal maupun mancanegara yang bisa diakses melalui aplikasi maupun situs resminya.

Saat ini ada dua pilihan paket berlangganan Disney+ Hotstar yakni Rp39 ribu per bulan atau Rp199 ribu per tahun. Untuk memulainya, pengguna bisa melakukan pendaftaran lebih dulu di aplikasi Disney+ Hotstar yang tersedia di Android dan iOS atau melalui situs resminya www.DisneyPlusHotstar.id.

Sedangkan metode pembayaran yang tersedia yakni:

• Kartu kredit (Visa, Mastercard, American Express, Union Pay)
• Wallet (Doku, OVO)
• Virtual Account (Permata, Danamon, BNI, CIMB Niaga, Bank Mandiri)
• Convenience Store (Alfamart, Indomaret)
• App Store

Bagi yang tertarik berlangganan Disney+ Hotstar, Telkomsel yang menjadi mitra afiliasi saat ini menawarkan promo paket mulai dari Rp20 ribu yang sudah termasuk langganan Disney+ Hotstar dan kuota MAXstream. Berikut promo yang ditawarkan Telkomsel untuk berlangganan Disney+ Hotstar selama periode 5 September-31 Oktober 2020.

Baca juga: Mirip AirDrop Apple, Google Luncurkan Fitur Nearby Share untuk Android

Adapun setelah periode promo berakhir, pelanggan Telkomsel yang mulai berlangganan pada 1 November 2020 dan seterusnya akan mendapatkan bonus kuota 3GB tiap bulan, dengan seluruh kegiatan mengakses Disney+ Hotstar akan menggunakan kuota reguler. Informasi lebih lanjut mengenai penawaran Disney+ Hotstar dari Telkomsel bisa dilihat di telkomsel.com/disney.

Ikuti kami di