Telkomsel Luncurkan Paket Kuota Ketengan Unlimited untuk 4 Aplikasi Ini
Telkomsel luncurkan paket Kuota Ketengan Unlimited/IST

News

Telkomsel Luncurkan Paket Kuota Ketengan Unlimited untuk 4 Aplikasi Ini

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Telkomsel meluncurkan paket Kuota Ketengan Unlimited yang bisa digunakan untuk mengakses berbagai media sosial seperti YouTube, Facebook, Instagram, dan TikTok. Telkomsel mengklaim paket data ini tak memiliki batas kuota serta bebas FUP (fair usage policy).

Pelanggan bisa memilih masa aktif selama 1 atau 3 hari, dengan harga berlangganan mulai dari Rp3.000. Pelanggan prabayar Telkomsel, baik itu pengguna simPATI, KARTU As, maupun Loop, dapat langsung mengaktifkan paket Kuota Ketengan Unlimited dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel.

Sebagai informasi, pelanggan hanya bisa memilih salah satu dari empat aplikasi tersebut. Misalnya jika pengguna memilih aplikasi YouTube pada paket ini, maka hanya aplikasi YouTube yang mendapatkan benefit dari paket Kuota Ketengan Unlimited ini. Sedangkan penggunaan internet di luar aplikasi yang dipilih akan menggunakan kuota utama atau tarif dasar internet.

Baca juga: Tips Mengoptimalkan Fitur Kamera Vivo X50 Pro untuk Membuat Video

"Kini, media sosial tidak hanya menjadi sarana untuk berbagi aktivitas sehari-hari, namun juga bisa menjadi sumber informasi terbaru bagi masyarakat. Dengan begitu, kami juga berharap kehadiran paket Kuota Ketengan Unlimited akan semakin memberi nilai nilai tambah bagi basis pelanggan Telkomsel yang dalam beberapa tahun terakhir terus didominasi oleh pengguna data," ujar Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana, dalam siaran persnya.

Adapun informasi lebih lanjut mengenai paket data ini bisa dilihat di www.telkomsel.com/KetenganUnlimited.

Ikuti kami di