Expansion Pack Star Wars: The Journey of Batuu Hadir di The Sims 4
Expansion Pack Star Wars: The Journey of Batuu hadir di The Sims 4/IST

Games

Expansion Pack Star Wars: The Journey of Batuu Hadir di The Sims 4

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Lucasfilm, Maxis, dan EA mengumumkan akan merilis paket ekspansi (expansion pack) Star Wars: The Journey of Batuu untuk permainan The Sims 4 pada 8 September 2020 untuk PC, Xbox One, dan PS4.

Menurut penjelasan resmi dari Star Wars, The Journey of Batuu akan mengantarkan sim pemain ke Batuu’s Black Spire Outpost, pusat aktivitas galaksi yang ramai dihidupkan di Star Wars: Galaxy`s Edge di Disneyland Resort dan Walt Disney World Resort.

Menambahkan deskripsi dari EA Games, sim pemain tidak hanya sekedar berjalan-jalan dan menikmati pemandangan di Batuu, tetapi pemain juga akan diberikan misi dengan reward yang dapat dikoleksi, seperti outfit atau dekorasi rumah.

Selama berpetualang di Batuu, pemain juga dapat bermain bersama karakter-karakter populer Star Wars seperti Kylo Ren, atau Rey dan VI Moradi. Asalkan pemain sudah memiliki reputation yang cukup dari misi-misi yang telah diselesaikan.

Sementara, jika ingin bermain bersama sim pemain lain, EA Games menyediakan Lightsaber Challenge. Di sini, sesama pemain dapat saling mengundang untuk bertarung menggunakan pedang andalan Star Wars, Lightsaber.

Baca juga: Minus Batman, Ini Empat Karakter Utama di Gotham Knights

Jika pemain merupakan penggemar droid Star Wars seperti BB8 atau R2-D2, pemain dapat membeli droid pribadinya di Droid Depot. Droid yang sudah dibeli tidak hanya dapat dimainkan di Batuu saja, tetapi juga bisa dibawa ke rumah asal sim pemain.

Sebagai informasi, paket ekspansi merupakan game tambahan yang dapat dibeli secara terpisah dengan game aslinya. Karena itu, jika tertarik memainkan paket ekspansi ini, pastikan sudah memiliki game The Sims 4 sebelumnya.

Ikuti kami di