Qiscus Bermitra dengan SMI Guna Perluas Pemasaran Tiga Platform Ini
Qiscus umumkan kemitraan dengan PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) untuk perluas pemasaran/IST

Startup

Qiscus Bermitra dengan SMI Guna Perluas Pemasaran Tiga Platform Ini

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Qiscus selaku perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan teknologi real time communication (RTC) mengumumkan kemitraan dengan PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI).

Lewat kemitraan ini, Qiscus menunjuk SMI sebagai distributor resmi untuk memperluas jangkauan pemasaran platform Qiscus Multichannel Chat, Qiscus Chat SDK/API, dan Qiscus Meet SDK/API yang menyasar pangsa pasar small medium enterprise d Indonesia. Berikut penjelasan dari tiap platform tersebut.

Qiscus Multichannel Chat

Dashboard pemesanan terpusat yang memungkinkan bisnis untuk terhubung dengan klien dari berbagai aplikasi chat (seperti WhatsApp, Line, dll) secara tepat waktu, namun tetap efektif dari sisi biaya.

Qiscus Chat SDK/API

Teknologi yang memungkinkan bisnis untuk terlibat dengan konsumen melalui fitur chat bisnis (in-app/web) mereka, tanpa harus dibatasi jarak fisik. Layanan ini dapat membantu meningkatkan in-app engagement dan memberikan pengalaman bertransaksi yang simpel dan menyenangkan bagi konsumen.

Qiscus Meet SDK/API

Teknologi yang memungkinkan bisnis memiliki conferencing tool yang aman dan hanya didesain untuk perusahannya saja. Hal ini akan memberikan rasa aman dan nyaman ketika bisnis perlu melakukan interaksi berupa konferensi daring dengan konsumen.

Baca juga: Aplikasi Kasvlo Bantu Pelaku UKM Kelola Keuangan Bisnis

"SMI merupakan salah satu distributor ICT terbesar di Indonesia dengan networking dan pemahaman yang kuat tentang kebutuhan bisnis. Kerja sama Qiscus dan SMI beserta jaringannya, akan mempermudah kami untuk membantu lebih banyak bisnis di Indonesia mentrasformasikan interaksi dengan pelanggan mereka ke online melalui channel yang relevan dan proven," ujar CEO Qiscus, Delta Purna Widyangga, dalam siaran persnya.

Adapun kerja sama ini dipicu oleh beberapa peluang. Seperti semakin tingginya kebutuhan enterprises akan kepuasan pelanggan yang lebih baik, peningkatan peluang lead conversion dan penjualan, ketersediaan kolaborasi ROBO (Remote-Office-Branch-Office)/inter-team yang lebih baik, serta adanya model bisnis baru yang membantu pengembangan bisnis tanpa adanya ketergantungan interaksi fisik.

Ikuti kami di