Pelanggan Pascabayar Telkomsel Bisa Coba Spotify Premium Selama Tiga Bulan
Tampilan aplikasi Spotify/TECHNOSIGHTZ

News

Pelanggan Pascabayar Telkomsel Bisa Coba Spotify Premium Selama Tiga Bulan

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Telkomsel dan Spotify mengumumkan kolaborasi yang memungkinkan pelanggan pascabayar Telkomsel untuk mencoba layanan Premium aplikasi streaming musik tersebut selama tiga bulan tanpa perlu mendaftarkan kartu kredit.

Lewat trial ini, pelanggan Telkomsel bisa mencoba berbagai fitur di Spotify Premium selama tiga bulan pertama, termasuk mendengarkan lagu tanpa iklan, bebas akses ke lebih dari 50 juta lagu, serta mengunduh konten untuk akses secara offline tanpa menggunakan kuota.

Setelah masa trial, pelanggan Telkomsel dapat terus berlangganan Spotify seharga Rp53.459 per bulan melalui tagihan bulanan pascabayar KartuHalo Telkomsel sehingga mempermudah proses pembayaran.

"Lebih dari 30 juta pelanggan Telkomsel menikmati berbagai layanan musik digital. Langkah kolaborasi dengan Spotify merupakan hal yang tepat bagi kami sebagai upaya konsisten untuk selalu dapat menghadirkan layanan dan produk yang customer-centric," ujar Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristam, dalam siaran persnya.

Baca juga: Perpanjang STNK Kendaraan Kini Bisa Lewat Aplikasi Gojek

Sebelumnya, Spotify dan Telkomsel juga telah berkolaborasi sejak 2019 dalam paket MusicMAX yang memberikan akses bebas untuk pelanggan pascabayar Telkomsel dalam menggunakan Spotify dan beberapa pelanggan prabayar, sehingga mereka tidak menggunakan kuota data selama mendengarkan Spotify.

Ikuti kami di