Dino Swords, Ketika Game Dinosaurus Google Chrome Dimodifikasi
Tampilan gameplay Dino Swords/Screenshot

Games

Dino Swords, Ketika Game Dinosaurus Google Chrome Dimodifikasi

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Pengguna browser Chrome tentu tidak asing dengan tampilan game dinosaurus yang akan muncul ketika koneksi internet terputus. Terinspirasi dari hal tersebut, MSCHF dan 100 Thieves berkolaborasi menghadirkan versi modifikasinya yang berjudul Dino Swords.

Little Arms, Big Guns. Begitu narasi yang dihadirkan dalam Dino Swords merujuk pada berbagai opsi senjata yang bisa didapatkan pengguna ketika memainkan game ini. Dinosaurus T-Rex yang hadir dalam game ini tak hanya sekedar bisa melompat untuk menghindari kaktus atau dinosaurus lain, namun juga bisa menggunakan senjata.

Senjata tersebut bisa digunakan untuk memotong atau melewati kaktus sehingga tak perlu melompat. Pilihan senjata yang dihadirkan cukup beragam, mulai dari pedang, shuriken, senapan, panah, granat, hingga tank. "Dino Swords adalah pendapat kami tentang game klasik dinosaurus pelari di Chrome, yang dibuat lebih hebat dengan 26 senjata untuk membantu kamu berlari," jelas CEO 100 Thieves, Matthew Haag.

Baca juga: Mozilla Perpanjang Kemitraan dengan Google Sebagai Mesin Pencari Default

Game ini bisa langsung dimainkan lewat desktop atau smartphone dengan membuka laman https://dinoswords.gg/. Bagi yang memainkan game ini lewat desktop, bisa menekan tombol spasi untuk melompat. Sedangkan untuk menggunakan senjata, tergantung senjata apa yang didapat. Misalnya untuk menggunakan pedang, harus menekan tombol Q. Lalu untuk menggunakan senapan, bisa menekan tombol S.

Sedangkan bagi yang bermain lewat smartphone, bisa menekan tombol Jump di layar untuk melompat, dan tekan kolom The Armory untuk menggunakan senjata.

Ikuti kami di