Camouflaj Hadirkan Sejumlah Pembaruan Iron Man VR Lewat Patch 1.06
Gameplay Iron Man VR/IST

Games

Camouflaj Hadirkan Sejumlah Pembaruan Iron Man VR Lewat Patch 1.06

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Camouflaj selaku pengembang Iron Man VR menghadirkan beberapa pembaruan dalam game tersebut melalui patch 1.06. Pembaruan ini seperti penambahan mode permainan dan senjata, serta memperbaiki waktu loading.

Setelah pengguna menyelesaikan permainan, pengguna bisa merasakan kembali mode New Game+ tanpa harus kehilangan Research Points atau Impulse Armor. Camouflaj juga menambahkan tingkat kesulitan Ultimate jika pengguna merasa tingkat kesulitan Invincible masih kurang menantang.

Sedangkan senjata baru yang ditambahkan pada pembaruan ini seperti Continuous Beam Repulsor, EM Charge Cannon, Micro Swarm, dan Gravity Bomb. Pada perbaikan waktu loading, waktu menunggu kini bisa lebih singkat, termasuk lebih singkat 20 hingga 30 detik ketika loading Shanghai missions.

Pengguna juga bisa melewati misi sinematik jika sudah pernah memainkannya, dan bisa melewati dua misi sampingan. Camouflaj mengatakan perubahan tersebut didorong oleh para penggemar Iron Man VR.

Baca juga: Cara Menggunakan Kamera Mirrorless Panasonic Sebagai Webcam untuk Video Call

"Satu hal yang kami pahami, betapa bersemangatnya penggemar Marvel mengenai apa yang kami kembangkan. Tim pengembang di Camouflaj memperhatikan review, tweet, dan video. Mendengarkan dengan teliti, dan apa yang diinginkan. Saya harap pembaruan konten ini terus memenuhi janji awal kami: membuat Anda merasa lebih dari sebelumnya seperti Anda adalah Iron Man," jelas Gameplay Designer Camouflaj, Blaine Higdon.

Ikuti kami di