Game Science Pamerkan Demo Gameplay Black Myth: Wukong
Game Science pamerkan demo gameplay Black Myth: Wukong/IST

Games

Game Science Pamerkan Demo Gameplay Black Myth: Wukong

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Penggemar serial Kera Sakti mungkin akan menanti-nanti kehadiran game ini. Game Science baru saja menampilkan demo game besutannya dalam trailer berdurasi 13 menit yang berjudul Black Myth: Wukong.

Game RPG tersebut memang berdasarkan cerita klasik Tiongkok, Perjalanan ke Barat. Dalam gameplay yang dipamerkan, Wukong selaku tokoh utama dalam game ini memiliki beberapa kemampuan sakti. Seperti mampu berubah wujud menjadi serangga atau karakter lain.

Ciri khas Wukong yang mengambil senjata tongkat dari telinganya juga tak luput dihadirkan dalam game ini. Seperti di film atau serialnya, Game Science turut memasukkan beberapa adegan yang tak asing ditemui ketika menonton film atau serialnya. Misalnya, ketika Wukong bertempur di langit, atau mengendarai awan.

Baca juga: Daftar Empat Kendaraan Baru yang Meluncur di Fortnite

Game Science tak menyebutkan kapan game ini akan dirilis. Alasannya, demo yang mereka hadirkan belum versi final. Dirilisnya demo gameplay itu diharapkan bisa memancing talent baru yang bisa membantu Game Science membangun versi final game ini.

Game Science menegaskan game tersebut baru akan dirilis jika mereka merasa sudah puas dengan versi finalnya. Penasaran dengan gameplay game ini? Simak videonya di bawah ini.

Ikuti kami di