Snapchat Tambahkan Pilihan Stiker Animasi untuk Fitur Cameo
Snapchat/TECHNOSIGHTZ

News

Snapchat Tambahkan Pilihan Stiker Animasi untuk Fitur Cameo

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019, fitur Snapchat Cameo yang sebelumnya hanya dapat digunakan dalam bentuk GIF, kini juga dapat digunakan dalam bentuk stiker animasi.

Fitur ini cukup menghibur para pengguna karena kemampuannya untuk menyesuaikan wajah pengguna dengan berbagai macam ekspresi, seperti kaget, sedih, tertawa, dan sebagainya. Padahal, pengguna hanya mendistribusikan satu tangkapan selfie saja.

Seperti Cameo pada GIF, Cameo pada stiker animasi juga akan menggunakan wajah pengguna melalui hasil tangkapan selfie langsung. Jadi, pengguna tidak dapat menggunakan foto yang sudah ada untuk membuat stiker. Untuk menggunakannya, berikut langkah-langkahnya.

• Buka aplikasi Snapchat
• Berfoto selfie langsung pada kamera Snapchat
• Pilih ikon kotak (tiga dari atas) pada sisi kanan layar
• Geser kolom stiker hingga pengguna menemukan wajah sendiri dalam bentuk stiker animasi. Biasanya, kolom tersebut terletak di sebelah kolom stiker Bitmoji.

Baca juga: Halodoc Hadirkan Kanal Khusus Konsultasi Kesehatan Jiwa

Jika kurang puas dengan hasil selfie, pengguna dapat mengulangnya dengan memilih new selfie pada bagian bawah layar di kolom stiker cameo. Sayangnya, stiker animasi cameo ini baru dapat digunakan untuk snapchat story saja. Sementara untuk fitur chat, pengguna tetap dapat menggunakan fitur cameo dalam bentuk GIF.

Ikuti kami di