Intip Kota Bawah Laut 'Atlantis' Coral Castle di Fortnite Season 3
Coral Castle di Fortnite Season 3 Chapter 2/IST

Games

Intip Kota Bawah Laut 'Atlantis' Coral Castle di Fortnite Season 3

Farah Diba Agustine

TECHNOSIGHTZ.COM - Datangnya Kota `Atlantis` di Fortnite Season 3 Chapter 2 nampaknya memenuhi harapan para pemain untuk melengkapi skin Aquaman yang hadir beberapa minggu lalu dengan lokasi yang cocok dengan tempat asalnya sebagaimana yang diperlihatkan pada versi filmnya.

Namun, Epic Games tidak memperkenalkannya dengan istilah Atlantis, melainkan Coral Castle. Menurut Fortnite Insider, Coral Castle dapat ditemukan di sisi utara Sweaty Sands, tepatnya dekat lokasi kecelakaan pesawat.

Seperti yang terlihat di film Aquaman, kota `Atlantis` versi Fortnite juga diperlihatkan sebagai lokasi berpasir dengan sejumlah bangunan kecil dan besar yang tersebar di sekitarnya, lengkap dengan air terjun, patung-patung dan batu karang. Namun, tidak seluruh lokasinya dipenuhi air, melainkan hanya sebagian kecilnya saja.

Selain itu, pemain kini dapat menemukan kapal The Ancient Astronout yang semula terdampar di bawah laut sudah muncul di permukaan pasir.

Baca juga: Gunakan Teknologi AR, Pengguna Google Bisa Bermain dengan Dinosaurus

Untuk menemukannya, pemain dapat mencarinya dekat dengan Craggy Cliffs dan mulai memainkan tantangannya dengan mencari tahu dan membenahi bagian-bagian kapal yang hilang. Hal menarik lainnya pada pembaruan ini yakni kembalinya Slurpy Swamp dengan air yang sudah surut.

Ikuti kami di