Bukalapak Hadirkan Fitur Groceries HappyFresh di Menu Belanja
HappyFresh memiliki petugas Shopper dan Rider yang memiliki tugas berbeda/TECHNOSIGHTZ

Startup

Bukalapak Hadirkan Fitur Groceries HappyFresh di Menu Belanja

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Belanja online menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat dalam membeli sejumlah bahan kebutuhan pokok. Sejak bulan Maret 2020 hingga kini, Bukalapak pun mencatat adanya kenaikan transaksi bahan pokok hingga 3,5 kali lipat.

Karena itu, Bukalapak kemudian berkolaborasi bersama HappyFresh guna menghadirkan fitur Groceries HappyFresh di platformnya. Dengan begitu, pengguna bisa lebih mudah mendapatkan berbagai barang kebutuhan sehari-hari di berbagai ratusan supermarket dan toko-toko khusus di berbagai kota di Indonesia.

"Agar dapat terus memenuhi kebutuhan ini dengan baik, kami terdorong terus mengembangkan produk dan layanan Bukalapak. Hal inilah yang melatarbelakangi kerja sama kami dengan HappyFresh. Seluruh pengguna kami sekarang dapat berbelanja di grocery stores pilihan mereka sambil tetap menjalankan protokol physical distancing," ujar Director of Fintech, Payment and Virtual Products Bukalapak, Victor Lesmana, Senin (13/7/2020) kemarin.

Sebagai informasi, HappyFresh telah bekerja sama dengan lebih dari 150 supermarket dan toko-toko khusus dan tersedia di Jakarta (JaDeTaBek), Bandung, Surabaya dan Malang. Untuk menggunakan fitur Groceries HappyFresh dan melihat berbagai jenis promo yang ditawarkan, pengguna bisa langsung login ke aplikasi atau website situs web dan memilih menu Belanja.

Baca juga: ASUS Exclusive Store Hadir di Pondok Indah Mall

HappyFresh menyatakan menjamin kualitas produk yang dipesan dalam kondisi freshly handpicked dan dipilih oleh Personal Shoppers yang terlatih dan diantarkan oleh Riders, dengan mengenakan APD (masker, sarung tangan) dan mencuci tangan secara teratur.

Ikuti kami di