Ubisoft Ungkap Bocoran Far Cry 6
Poster Far Cry 6/IST

Games

Ubisoft Ungkap Bocoran Far Cry 6

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - PlayStation Store versi Hong Kong belum lama ini menampilkan Far Cry 6 dalam daftar game. Dalam daftar tersebut, tertulis Far Cry 6 akan rilis pada 18 Februari 2021.

Ubisoft selaku publisher Far Cry 6, sebenarnya belum mengumumkan secara resmi mengenai kehadiran sekuel dari Far Cry New Dawn tersebut.

Meski belum mengumumkan secara resmi, Ubisoft mengisyaratkan bocoran mengenai game tersebut melalui cuitan di akun Twitter. "Anton tidak akan senang. Sampai jumpa hari Minggu di #UbiForward," tulis akun resmi Ubisoft UK.

Dalam cuitan tersebut, tampak video pendek karakter Anton Castillo yang dibintangi aktor Giancarlo Esposito sedang menghisap cerutu. Ubisoft juga menuliskan tanggal 12 Juli yang merupakan tanggal event Ubisoft Forward.

Lalu, apakah Ubisoft akan membeberkan mengenai Far Cry 6 pada event Ubisoft Forward nanti? Hingga saat ini, Ubisoft tak memberikan komentar apa pun terkait hal itu. Adapun Far Cry 6 menceritakan mengenai Anton Castillo yang dikenal sebagai diktator Yara.

Baca juga: Microsoft Tingkatkan Kapasitas OneDrive Menjadi 100GB

Penindasan kejam yang dilakukan Castillo memicu terjadinya revolusi. Nantinya pemain mungkin akan memainkan karakter Dani Rojas, seorang pejuang gerilya yang akan bertempur dengan militer Castillo.

Ikuti kami di