Luncurkan BukaRumah, Pengajuan KPR Bisa Lewat Bukalapak
Kantor R&D Bukalapak di Surabaya/IST

Startup

Luncurkan BukaRumah, Pengajuan KPR Bisa Lewat Bukalapak

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Pada tanggal 10 Juli 2020, Bukalapak bersama Bank Mandiri resmi meluncurkan BukaRumah yang bisa diakses melalui aplikasi Bukalapak.

Dengan memanfaatkan BukaRumah, proses pembelian mulai dari pemilihan rumah, pengajuan KPR, hingga pemantauan kredit KPR dapat dilakukan secara online. Pada produk ini, salah satu pilihan yang ditawarkan oleh BukaRumah adalah Transit-Oriented Development (TOD) housing atau perumahan yang dibangun berdampingan dengan sarana transportasi publik.

"Bekerja sama dengan Bank Mandiri yang memiliki jaringan luas serta pilihan KPR yang beragam, kami ingin membantu seluruh masyarakat Indonesia, termasuk masyarakat berpenghasilan rendah untuk mendapatkan rumah dengan mudah," ujar Director of Fintech, Payment, and Virtual Products Bukalapak, Victor Lesmana, dalam siaran persnya.

Dalam kesempatan yang sama, Executive Vice President Bank Mandiri, Ignatius Susatyo Wijoyo, menjelaskan bahwa masyarakat sudah bisa membeli rumah mulai dari Rp186 juta melalui BukaRumah dengan proses yang komprehensif dan tanpa kontak langsung.

Baca juga: Tujuh Fitur Baru iOS 14 yang Terlihat Familiar Bagi Pengguna Android

"Semoga BukaRumah bisa menjadi pendorong bagi semua masyarakat agar tidak ragu-ragu dalam beli rumah, sekalipun di tengah pandemi seperti ini," jelasnya.

Adapun BukaRumah saat menawarkan bunga ringan mulai dari dua persen untuk TOD housing, DP ringan mulai dari lima persen, hingga cashback Rp1 juta saat KPR cair.

Ikuti kami di