Platform BeliMobilGue Berganti Nama Menjadi OLX Autos
OLX Autos/IST

News

Platform BeliMobilGue Berganti Nama Menjadi OLX Autos

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Sejak Agustus 2018, platform iklan baris online OLX Indonesia telah mengumumkan kemitraan dengan BeliMobilGue.co.id (BMG) guna mempercepat proses penjualan mobil pengguna. Kini, pada Juli 2020, BMG mengumumkan perubahan nama (rebranding) menjadi OLX Autos Indonesia.

Menurut CEO OLX Autos Indonesia, Johnny Widodo, BMG saat ini telah berganti nama menjadi OLX Autos guna memperkuat kolaborasi dengan OLX Indonesia, yang sebenarnya memang telah menjadi bagian OLX sejak beberapa waktu lalu.

"Perubahan ini sekaligus memperkuat komitmen OLX Autos untuk terus melayani pelanggan dengan fitur yang lebih tepat dan lebih baik sesuai dengan kebutuhan pelanggan dalam transaksi jual beli mobil," ujar Johnny saat dikonfirmasi Technosightz, Kamis (9/7/2020).

Cara kerja OLX Autos sendiri tak begitu berbeda saat masih menggunakan nama BeliMobilGue. OLX Autos menawarkan prevaluasi instan bagi pengguna yang ingin menjual mobilnya dengan lebih cepat.

Pengguna cukup memasukkan data mobil di situs OLX Autos untuk mendapatkan perkiraan harga jual sesuai tipe dan spesifikasi kendaraan. Guna memastikan taksiran harga terbaik sesuai nilai pasar, pengguna bisa menjadwalkan inspeksi mobil dengan para petugas inspeksi profesional, dimana mereka akan melakukan pengecekan di tiga ratus titik di mobil pelanggan, yang bisa dilakukan di inspection center ataupun di rumah pelanggan.

Baca juga: Komentar Bos DANA Terkait Rumor Merger dengan OVO

"Setelah proses inspeksi selesai, kami akan langsung memberikan penawaran harga, yang bila pelanggan menyetujui, kami akan segera mengirimkan uang ke rekening pelanggan saat itu juga. Kami ingin memastikan pelanggan untuk mendapatkan pengalaman menjual mobil yang instan, aman, nyaman," jelas Johnny.

Adapun di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini, OLX Autos menyatakan turut senantiasa menerapkan prosedur kesehatan yang ketat di dalam setiap proses inspeksi dan transaksi untuk memastikan kesehatan dan keselamatan karyawan dan pelanggan.

Ikuti kami di

ARTIKEL TERKAIT

-