Horizon Zero Dawn segera hadir di PC/IST

Games

Tak Lama Lagi, Horizon Zero Dawn Segera Rilis di PC

Dgs

TECHNOSIGHTZ.COM - Horizon Zero Down merupakan salah satu game yang dibuat eksklusif hanya untuk PS4. Namun sebentar lagi game ini tak hanya hadir untuk PS4, karena game tersebut juga akan hadir di PC.

Tepatnya pada tanggal 7 Agustus 2020 nanti, Horizon Zero Down akan resmi dirilis untuk platform PC. Game ini akan ditawarkan lewat Steam maupun Epic Games Store seharga US$49,99 atau sekitar Rp722 ribu.

Guerilla Games selaku pengembang Horizon Zero Down saat ini juga telah merilis video trailer dari game tersebut. Ada beberapa peningkatan dan fitur yang dihadirkan pengembang game pada versi PC.

Seperti dukungan ultrawide display, framerate yang tidak terkunci, pengaturan kustomisasi grafis yang lebih dalam, peningkatan reflections, hingga opsi pengontrol yang diperluas. Video trailer itu juga menunjukkan alat benchmark dalam game.

Baca juga: Melihat Solusi Pemindaian Visual Nodeflux: Deteksi Wajah hingga Pola Pergerakan Air

Adapun isyarat Horizon Zero Down akan hadir di platform lain sebenarnya pernah diungkapkan Hermen Hulst selaku Head of PlayStation Worldwide Studios pada Maret lalu. "Menurutku penting bagi kami untuk tetap terbuka dengan ide baru tentang bagaimana memperkenalkan PlayStation ke lebih banyak orang, dan menunjukkan pada mereka apa yang mereka lewatkan," kata Hulst.

Sebagai informasi, pada event PS5 bulan Juni 2020, Guerilla juga sempat mengumumkan sekuel dari Horizon Zero Dawn untuk PS5 dengan judul Horizon Forbidden West.

Ikuti kami di